Jurgen Klopp Sanjung Penampilan Leeds United Usai Buat Liverpool Kelagapan

Sbobet Indonesia – Liverpoool Kini harus kerepotan melawan Leeds dalam laga perdananya di Premier League 2020-2021. Jurgen Klopp selaku Manajer The Reds memberi sanjungan atas penampilan Leeds di pertandingan tersebut.

Baca Juga : Jadwal Premier League Fulham Vs Arsenal

Liverpool menyambut Leeds di Markas mereka, Anfield pada Sabtu, 12 September 2020 malam WIB. The Reds sukses menundukkan Skuad Leeds dengan perolehan skor 4-3.

Mohamed Salah selaku striker Liverpool memberikan Hattrick dan 1 gol diberikan oleh Virgil van Dijk. Belum lagi 3 gol Leeds yang diciptakan Mateusz Klich, Patrick Bamford dan juga Jack Harrison.

Liverpool sukses menduduki peringkat 3 klasemen sementara di Premier League dengan 3 poin berkat langkah besar yang mereka lakukan. Sementara itu, Leeds United menduduki posisi 17 dengan 0 poin.

Jurgen Klopp Sanjung Penampilan Leeds

Klopp menyanjung penampilan Leeds United usai pertandingan. Baginya, Skuad didikan Marcelo Bielsa tersebut sudah mulai memberikan penampilan yang begitu apik.

Kunjungi Juga : AON338

“Saya ucapkan Selamat untuk semua pihak yang ada di skuad tersebut. Mereka betapa hebat. Luar Biasa. Saya rasa saya akan sering menonton Leeds United di musin ini,” Puingkas Klopp.

“Laga tersebut begitu luar biasa, Rival yang begitu baik, Penampilan kedua yang juga tak biasa.”

Pertahanan yang Agak Rapuh

Garis pertahanan belakang Liverpool diaanggap agak rapuh saat bertanding dengan Leeds. Akan tetapi, Klopp tak terlalu khawatir dengan kondisi tersebut.

“Jarang sekali Anda melihat banyak nilai dalam satu pertandingan, Kami punya banyak ruang untuk perbaikan di pertahanan kami dalam pertandingan utama.”

“Rival Memaksa anda untuk bisa menciptakan kesalahan, Kami dapat memberikan yang terbaik, Kami berupaa untuk bisa lebih baik akan tetapi saya begitu menyukai laga kontra tim yang terlatih dengan baik dan begitu semangat Leeds.”

“Kami menggunakan performa terbaik kami untuk membuat mereka kewalahan, Kami dapat memberikan gol lebih banyak dan akhirnya kami memakai Set-Piece yang saya rasa itu bukanlah masalah.” Sambungnya.

Di pertandingan selanjutnya atau di minggu kedua Premier League, Liverpool direncanakan akan bertamu ke Markas Chelsea di Stadion Stanford Bridge pada Minggu, 20 September 2020 pada malam WIB mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *