Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Pulo Dybala

Sbobet Indonesia – Misteri soal kontrak baru Paulo Dybala kini akan segera terhenti. Klub Juventus dikabarkan akan segera mempublikasi kontrak pemain kelahiran Argentina tersebut.

Di musim lalu, terdapat isu soal masa depan Paulo Dybala. Usai sang pelatih, Maurizio Sarri tak menulis namanya dalam rencananya.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia U-19 Vs Kroasia U-19 Terbaru

Akan tetapi sang striker memberikan performa terbaiknya bersama Juventus dalam musim lalu. Sarri pun akhirnya tetap mempertahankannya.

Meskipun Sarri sudah hengkang dan tergantikan oleh Anrea Pirlo, Juventus tetap mempertahankan Paulo Dybala. Sang Striker akan seger menandatangani kontrak baru di Klub Juventus.

Pemain Ace di Juventus

Juventus

Menurut Laporan yang beredar, Pirlo kini sudah mengkoordinasikan pihak manajemen Juventus untuk bisa melanjutkan Kontrak Dybala.

Pirlo merasa Striker asal Argentina tersebut merupakan pemain yang cukup vital. Rencananya ia akan membuat Dybala sebagai Pemain Ace di Turin dalam musim depan.

Proses negosiasi kontrak yang sempat postponned  kini dilanjutkan kembali. Kabarnya, Proses Negosiasi kontrak Dybala sudah hampir diakhir batas. Kedua pihak sudah saling menyepakati sebagian besar dari isi kontrak. Walaupun mereka masih membahas lebih mendalam lagi soal kontrak tersebut.

Kunjungi Juga : Agen Bola

Seperti yang diketahui, Klub kebanggan Turin tersebut kabarnya akan memperpanjang kontrak Dybala sampai Juni 2025. Dybala juga akan direncanakan akan menjadikan Kapten sekaligus ikon dari klub Juventus sendiri.

Prestasi Dybala

Keputusan Klub asal Turin tersebut untuk mempertahankan Dybala akan semakin terealisasi. Dybala akan menjadi pemain terbaik yang mereka punya dibawah didikan Maurizio Sarri dan kini digantikan Andrea Pirlo.

Pemain yang berumur 26 tahun tersebut memberikan sumbangan 17 gol dan 13 Assist di 41 laga di musim ini. Kontrak Dybala akan berakhir di tahun 2022. Dengan perjanjian tersebut, Dybala akan kembali berdidikasi untuk Juventus dalam 3 tahun kedepan dan juga dengan gaji yang lebih baik lagi.

Bersama perpanjangan kontrak tersebut, Dybala bukan hanya bermain dan beraktivitas di lapangan, Akan tetapi juga digadang menjadi Ikon Branding dan juga bintang Iklan dari Klub Juventus itu sendiri. Dengan begitu, Posisi Dybala sebagai kapten di masa depan juga akan semakin baik lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *