Juventus Tumbangkan AC Milan dengan Kekompakan Mental

Sbobet IndonesiaJuventus tumbangkan AC Milan dengan skor 3-1. Nyonnya Tua mentalnya sudah kuat bahkan sebelum pertandingan dimulai.

Pertandingan berlangsung di San Siro lanjutan Liga Italia, pada hari Kamis 7/1/2021 dini hari WIB, laga antara Juventus vs AC Milan berlangsung dengan sengit. Babak pertama ditutup dengan imbang 1-1, Si Nyonya Tua unggul terlebih dahulu lewat Federico Chiesa yang langsung dibalas oleh Davide Calabria.

Juventus langsung tancap gas di babak kedua, Federico Chiesa membawa Juventus kembali unggul dan McKennie kunci kemenangan atas Juventus.

Hasil ini membuat AC Milan tetap berada di puncak Klasemen Liga Italia 37 poin dalam 16 laga.

Baca Juga: Juventus Vs AC Milan: Si Nyonya Tua Gasak Rossoneri 3-1

Kapten Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan timnya sudah mempersiapkan mental dengan matang sebelum laga kontra melawan AC Milan. Tak ayal, AC Milan memang lagi bagus-bagusnya.

“Kami datang kesini dengan kesadaran bahwa itu adalah pertandingan yang sangat penting,” katanya seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami menjalankan tugas dengan baik untuk mengontrol permainan dari awal pertandingan hingga akhir laga. Kami menciptakan banyak hal dan kebobolan satu dengan kesalahan sendiri.

Baca juga: Mantap Betul, Federico Chiesa

Juventus maksimal memberikan kekalahan untuk AC Milan di Liga Italia 2020/2021. Pada 15 laga pertandingan sebelumnya, Milan sudah mencatat 11 kemenangan dan empat hasil imbang.

“Kami semua tahu AC Milan bisa membuat serangan balik dengan kami dengan serangan balik mereka, tapi kami solid dan bermain dengan kompak. Ini yang kami butuhkan semangat untuk terus berkembang,” tegas Bonucci.

“Juventus masih belum puas. Kami fokus dengan pertandingan satu per satu, selanjutnya adalah Sassuolo.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *