Kai Havertz Sukses Raih Rekor Transfer Chelsea dengan Harga 200 Juta Pounds

Sbobet Indonesia – Chelsea kini dikabarkan memberikan kabar mengejutkan soal Bursa transfer nya menjelang Premier League 2020-2021. The Blues merogoh kantongnya sebesar 89 Juta Pounds demi merekrut Kai Havertz, Sang Wonderkid Bayer Leverkusen.

Baca Juga : 3 Bintang Sepakbola yang Kian Tak Berhasil Raih Trofi Liga Inggris

Dengan Harga sebesar itu, Kai berhasil mencetak rekor Transfer sejarah Klub The Blues. Berdasarkan dari Independent, Harga sebesar 89 Juta Pounds tersebut berhasil mengalahkan rekor dari bursa transfer sang rival Arsenal yang mana sempat membeli Keppa Arrizabalaga di tahun 2018 dengan nilai 71,2 Juta Pounds.

Faktanya, Chelsea rela merogoh kantong yang dalam hanya untuk seorang Havertz yang begitu Eksotis. Sebab Skuad lain masih menahan ambisi akibat Pandemi yang melanda saat ini yang membuat finansial klub menurun.

Baca Juga : Prediksi Premier League, Manchester Menjadi Juara?

Saat ini Chelsea sudah melontarkan dana sebesar 200 Juta Pounds demi merekrut pemain menjelang Liga Inggris di musim 2020-2021.

Kai Havertz juga sedang mengikuti langkah seperti pemain Timnas Jerman lainnya yang lebih dulu telah bergabung dengan Chelsea di Bursa Transfer saat ini seperti Timo Werner. Chelsea juga sebelumnya sudah mengadopsi Ben Chiwell, Hakim Ziyech, Thiago Silva hingga Malang Sarr.

Keinginan Kai Havertz

Kai mengaku begitu bangga bisa menjadi bagian dari Chelsea sebab ia dapat belajar banyak ke Frank Lampard selaku pelatih sekaligus sosok yang telah Ia idolakan sejak Beliau masih bermain di Chelsea.

“Tentu dia begitu berpengaruh besar terhadap keputusan yang saya punya sebab saya mengidolakan nya sebagai seoarang pemain dan saya sering menonton dia. Saya rasa saya akan benar-benar belajar dari dia saat ini melalui manajer.” Pungkas Havertz.

Kunjungi Juga : Agen Bola Online

“Saya merasa dia merupakan sosok yang baik sekaligus sederhana. Saya tak sabar untuk bisa bermain dan belajar banyak darinya,” Sambung Havertz.

“Dia begitu ofensif seperti saya dan sangat gemar untuk meraih gol. Saya juga senang menyumbangkan gol maka saya pikir dia akan dapat membantu saya dengan posisi yang saya miliki. Pun hal-hal yang mungkin bisa saya tingkatkan lagi dan saya tak sabar untuk bisa bekerja bersamanya,” tutup pemain kelahiran Jerman Tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *