Kepa Arrizabalaga Jadi Kritikan Warganet Usai Chelsea Imbang

Sbobet Indonesia – Chelsea kini gagal dalam memberikan penampilan terbaiknya di fase grup dalam babak Liga Champions dengan penampilan Kepa Arrizabalaga yang diharapkan. Klub dibawa naungan Frank Lampard tersebut hanya bisa bertanding dengan skor imbang kontra Krasnodar di Stamford Bridge pada Rabu, 09 Desember 2020 dini hari.

Kepa Arrizabalaga Jadi Kritikan Warganet | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Timo Werner dan Kai Havertz Dikhawatirkan, Frank Lampard Selow

Laga tersebut usai dengan skor imbang 1-1. Pada awalnya, Chelsea hampir tertinggal usai Krasnodar, Cabella, Remy, menjebloskan bola ke pertahanan Kepa Arrizabalaga di menit ke 24.

Syukurnya, Chelsea tak perlu waktu yang lama untuk dapat menyamai kedudukan. Di menit kedua usai kebobolan Skuad asuhan Frank Lampard tersebut sukses meraih gol melalui eksekusi penalti Jorginho selaku gelandang Skuad biru.

Chelsea telah dinyatakan sukses ke babak 16 besar usai beberapa hari yang lalu. Maka skor imbang tersebut tak punya pengaruh terhadap The Blues. Lampard juga telah menyiapkan sejumlah pemain terbaiknya.

Meskipun demikian, Fans Chelsea masih kesal apalagi melihat penampilan Kepa Arrizabalaga. Mereka kerap melampiaskan kekesalan terhadap Kepa melalui cuitan mereka di Twitter.

Harapan Chelsea ke Kepa Arrizabalaga

Sebelumnya Pengasuh Chelsea, Frank Lampard pastikan akan menurunkan Kepa Arrizabalaga di babak Liga Champions melawan Krasnodar. Karena sebelumnya Kepa sukses memberikan penampilan bersinarnya di masa latihan.

Kepa sudah tak lagi memperjaga gawang Skuad Biru usai Oktober 2020 sebelumnya. Edouard Mendy direkrut dan penampilan Kepa yang kerap tak konsisten menjadi alasan Kepa di dudukkan di bangku cadangan dan gagal dipasangkan di Starting XI.

Kunjungi Juga : Berita Bola Hari Ini

“Kepa Arrizabalaga bakal menjadi starter di pertandingan mendatang. Bagi saya, Pertandingan ini cocok bagi Arrizabalaga karena ia telah menunjukkan penampilan terbaiknya di masa latihan,” Tutur Frank Lampard.

“Hal seperti ini biasa terjadi di karir tiap pemain sepakbola professional. Hal ini dapat menjadikan Arrizabalaga menjadi pemain yang hebat diatas lapangan. Jadi saya tak egitu masalah bergantung bagaimana memainkannya,” sambung Lampard.

Arrizabalaga bukan satu-satunya pemain pengganti yang akan dimasukkan Lampard di pertandingan selanjutnya. Ia juga pastikan akan memasukkan pemain muda dari Skotlandia sebagai Starter. Tak lain adalah Billy Gilmour.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *