Kesialan Christiano Tiap Berhadapan Bek ini

Sbobet Indonesia – Belum ada yang dapat meragukan performa yang dimiliki oleh Christiano Ronaldo. Perolehan Trofi Ballon d’Or pemain yang kini di adposi Juventus tersebut telah menjadi alasan kuat bahwa Ronaldo merupakan yang terbaik yang ada di dunia saat ini.

Kesialan Christiano Ronaldo

Striker asal Portugal tersebut menjadi satu dari sekian Predator sangar di garis pertahanan lawan. Kerap Penampilan nya di lapangan membuat bek-bek kian kesulitan. Seperti yang kita tahum CR7 dapat memainkan seluruh bagian tubuhnya untuk bisa menghasilkan gol.

Baca Juga : Salah Dipercaya akan Hengkang dari The Red

Pasangan Georgina Rodriguez tersebut ahli dalam menghasilkan gol dengan kedua kakinya. Dalam aksinya membela 4 tim yang berbeda, Ronaldo telah menghasilkan sekitar 825 gol.

Kini, Christiano Ronaldo merupakan satu dari banyak Striker terbaik di Dunia. Piala individu Ballon d’Or dan juga Player Terbaik FIFA menjadi pembuktian.

Walaupun Roanldo sering memberikan performa terbaik nya sewaktu dilapangan, tak berarti Ia tak bisa dihentikan. Buktinya ada 5 pemain yang bisa merusak Tempo permainan CR7 tersebut, Berikut akan dirangkum.

Ashley Cole

Ashley Cole seringkali mengganggu tempo permainan CR7 tersebut pada saat mereka berhadapan di Premier League. Duel tersebut menjadi pertarungan yang begitu menarik untuk disaksikan, baik pada saat cole membela Arsenal ataupun Chelsea.

CR7 yang pada saat itu membela Red Devil  sedangkan Cole sering dihampiri karena sama-sama bekerja di lini sayap. Bukan hanya dalam kelas klub, namun dalam operasi bela negara nya.

Kedua Rivel tesebut saling berhadapan ketika Inggris dan Portugal di babak perempat Final World Cup 2006. Cole berhasil meruntuhkan tempo permainan Ronaldo.

Kendatipun, Ronaldo masih belum bisa melewati bayang-bayangan Cole meski memiliki Skill yang mumpuni.

Kesialan Christiano Ronaldo : Diego Godin

Kesuksesan Ronaldo dapat dikatakan sedang di atas puncak pada saat membela tim Real Madrid. Meskipun demikian, Kesialan Christiano Ronaldo masih ada saja yang menjadi penghalang. Kesialan Christiano Ronaldo ada di sosok tersebut bukan Messi akan tetapi Diego Godin yang begitu membuatnya kocar kacir apalagi saat Real Madrid berhadapan dengan Atletico Madrid.

Atletico dalam genggaman Diego Simeone kini menjadi kekuatan yang harus dipikirkan matang-matang di Liga Spanyol dan juga di Liga Eropa.

Kunjungi Juga : Judi Bola Online

Pun, Ronaldo sempat dibuat pusing oleh penampilan Godin. Hal itu berlangsung saat Real Madrid dihabisi oleh Atletico Madrid dengan pembantaian 0-4. Di pertandingan tersebut, Los Galacticos hanya menghasilkan 5 serangan ke gawang dengan meraih 1 gol tepat sasaran.

Hingga kini, Ronaldo dan Godi saling membela klub kebanggaan Italia tersebut. CR7 di Juventus dan Diego Godin bermain di Intermilan.

Alessandro Nesta (AC Milan)

Nesta merupakan satu dari beberapa Bek terbaik AC Milan. Nesta melakukan duo bek yang sukar untuk diserang lawan saat duet dengan Paolo Maldini. Kesialan Christiano Ronaldo ada di kuatnya pertahanan AC Mila pernah menjadikan Sir Alex Ferguson, selaku pelatih Manchester United kewalahan. Hal ini berlangsung saat AC Milan berhadapan dengan Manchester United di babak semifinal Liga Champions 2005.

Paolo Maldini dan Alessandro Nesta begitu menyusahkan Trio penyerang The Red Devil , Christiano Ronaldo, Ryan Giggs dan juga Rooney.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *