Kevin de Bruyne : City Tak Butuh Lionel Messi !!

Sbobet Indonesia – Kevin de Bruyne, Bintang Manchester City tak begitu peduli soal kabar yang mengaitkan Skuadnya, Manchester City. Hal ini berkaitan dengan kabar yang diisukan Lionel Messi hijrah ke Manchester City. Karena menurutnya, Ada atau tidak adanya Messi di klubnya tersebut, Manchester City tetap kuat.

Rumor tersebut tersebut berawal dari fax yang tertulis minat Messi yang akan hengkang dari Barca bocor ke publik. Banyak pihak yang percaya bahwa Manchester City sanggup untuk menebus gaji bintang sepakbola asal Argentina tersebut.

Baca Juga : Marten de Roon Menjadi Kandidat Terbaik Frank Lampard

Akan tetapi, Barcelona tetap bersikeras untuk tak melepasnya, Setidaknya hingga kontrak berakhir pada tahun 2021 nanti. Berbeda jika skuad dapat membayar klausul pembelian di kontraknya dengan valuasi 700 Juta Euro.

Citizens dianggap sebagai klub kaya , Dimana mereka saat ini dalam manajemen City football Group. Meskipun begitu, Harga 700 Juta begitu tak Make Sense hanya untuk seorang pemain.

Kevin De Bruyne Cuek

Dengan Berita yang menghubungkan City dengan Messi sempat Stagnan. Banyak berita yang menyatakan jika pemain berpaspor Argentina tersebut akan di rekrtu Etihad Stadium saat kontraknya berakhir di Barcelona.

Baca Juga : Prediksi Bola Liga Spanyol

Jika itu benar terjadi, Kemungkinan kekuatan Manchester City akan berlapis dengan kedatangannya. Tapi Kevin de Bruyne tak begitu pedulu dengan isu dan kabar yang beredar. Ia juga merasa performa skuadnya begitu apik.

“Jujur,Saya tak terlalu peduli. Kalaupun dia direkrut, Syukurlah. Jika pun tidak, Kami masih banyak punya pemain apik di klub yang saya merasa senang bermain bersama mereka,” Pungkas de Bruyne.

Masih Belum ada Kabar Mengenai Kontrak Baru

Sama kasusnya dengan Messi, Masih banyak Klub yang mengharapkan bisa memiliki de Bruyne di Tim nya. Bukan hanya jika Manchester City kudu berusaha agar pemain kelahiran Belgia tersebut masih nyaman bermain di Etihad Stadium.

Seperti kabar yang beredar, salah satu cara yang tepat adalah menyodorkan kontrak baru. De Bruyne merasa belum tahu mengenai hal ini, Baik asal kabar tersebut maupun tawaran kontrak terbaru dari City.

“Saya begitu senang dapat berada di klub ini, Dapat dikatakan saat ini saya belum bicara sedikitpun dengan klub, Jadi saya tak begitu mengerti mengapa orang-orang merasa bahwa saya telah sepakat akan sesuatu,” Sambungnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya begitu senang dengan klub ini dan merasa begitu nyaman. Jadi, Apabila banyak orang di klub ingin bicara, Saya cukup terbuka untuk itu dan kami akan lihat yang akan terjadi. Tapi saat ini belum terjadi,” Tuturnya.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *