Leonardo Bonucci Saat Peringatkan Antonio Conte, Tolong Hormati Wasit

Sbobet Indonesia – Pertandingan dalam kedua babak semifinal Coppa Italia antara Skuad Leonardo Bonucci kontra skuad Antonio Conte yang berlangsung di Allianz Stadium. Pertandingan tersebut diselenggarakan pada Rabu, 10 Februari 2021 dinihari tersebut berlangsung begitu panas. Kedua skuad tersebut menampilkan pertandingan yang gahar.

Leonardo Bonucci Saat Peringatkan Antonio Conte | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Mike Dean Diancam Dibunuh, Thomas Soucek Ikutan Khawatir

Inter Milan memiliki penampilan dan sukses mengancam Juventus di markas mereka sendiri. Menurut Informasi yang beredar, Inter Milan tersebut sukses melancarkan 21 tembakan di setiap pertandingan.

Kendatipun, Juventus dapat meminimalkan ancaman dari musuh turun temurun mereka. Mereka membatasi tembakan yang tertarget ke gawang dan menjadikan Buffon selaku kiper menepis bola sejumlah 3 kali.

Juventus padahal sering membuat kiper Inter Milan kewalahan. Dari 12 tembakan yang dilancarkan skuad asuhan Andrea Pirlo, 4 diantaranya sukses tepat target.

Leonardo Bonucci Adu Mulur dengan Antonio Conte

Pertandingan kian seru dengan perseteruan antar kedua tim. Segalanya diawali saat Inter Milan memberikan sikap protes ke wasit karena tak memberikan Penalti pada menit ke 10.

Kunjungi Juga : Berita Liga Spanyol hari ini

Dalam momen itu, Lautaro Martinez menyentuh kotak Penalti Juventus saat bertarung dengan Federico Bernardeschi. Pria kelahiran Argentian tersebut melancarkan tembakan, Sayang Kakinya menyentuh Bernardeschi sebelum ia tersempar ke tanah.

Conte lantas memberikan protes keras akan wasit dan semakin menjadi usai Mateo Darmian di isyaratkan dengan kartu kuning karena melabrak Cristiano Ronaldo. Leonardo Bonucci yang tak bermain lantas berseteru dengan Conte.

“Anda Tolong Hormati Wasit,” tutur Bonucci ke Conte.

Protes Yang Diabaikan

Wasit dan juga Tim VAR juga tak menggubris protes yang dilayangkan Conte. Mereka setuju bahwa kejadian antara Martinez dan Bernardeschi tak hanya dianggap sebagai sebuah pelanggaran.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor kacamata, 0-0. Meskipun begitu, Juventus dianggap berhasil ke babak final sebab telah memiliki kemenangan dengan perolehan skor 2-1 pada leg pertama.

Kini Juventus menunggu Rival terbarunya di babak final. Mereka bakal menghadapi skuad Atalanta dan juga Napoli. Di pertemuan pertama mereka hanya dapat memiliki skor imbang atau skor kacamata.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *