Lionel Messi Frustasi dan Ingin Hengkang dari Barcelona

Sbobet Indonesia – Kepahitan yang harus diterima Barcelona atas Bayern Munchen dalam Liga Champions Season 2019-2020 kini menjadi hal yang paling memilukan. Khususnya bagi sang Kapten sekaligus Bintang Barca, Lionel Messi, yang semakin muak dan frustasi untuk bisa meninggalkan skuadnya segera mungkin.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Liga Champions Live SCTV

Kabar sang kapten yang ingin hengkang dari Barca telah meluas dalam beberapa bulan lalu. Pemain dengan nama lain La Pulga tersebut merasa sangat tak puas dengan performa permainan tim Camp Nou tersebut, terkhusus dalam hal Bursa Transfer pemain.

Messi juga masih begitu frustasi dengan di transfer nya Neymar Jr ke tim PSG ( Paris Saint-Germain) di musim panas 2017. Kemudian Messia juga belum lama ini sempat adu mulut dengan Eric Abidal selaku Direktur Olahraga Barca.

Lionel Messi Frustasi : Fakta Kuat Ia akan Hengkang

Hal memilukan tersebut menjadikan Messi semakin muak dan mantap untuk tidak menanda tangani kontrak baru dengan Camp Nou. Kemudian dilanjutkan lagi dengan gagalnya Barcelona dalam meraih kemenangan di Liga Spanyol 2019-2020 sehingga Messi semakin Frustasi.

Baca Juga : Manchester City Tetap Dalam Luka Lama, Gagal Menang

Dapat diakatakan hal ini uang menjadikan faktor Messi semakin Insecure dengan terus di dekapan Camp Nou. Dan perlu diketahui bahwa masa kontrak sang Kapten tersebut bersama Barca berlaku hingga 30 Juni 2021. Beredar juga bahwa Messi juga ingin hengkang dari Bursa transfer musim panas 2020. Kendatipun, Lionel Messi tetap sudah bulat untuk hengkang dari Camp Nou meski masih tersisa 1 tahun kontrak.

Sikap Messi Terhadap Barcelona

Messi juga dianggap mempunyai sikap yang perfeksionis dan jelas dalam pandangannya terhadap krisis di Camp Nou. Seperti Dewan yang dibentuk oleh presiden Josep Bartomeu yang juga hengkang atau juga dirinya yang bakal angkat kaki. Pemain kelahiran Argentina tersebut merasa kecewa dengan pihak manajemen yang kurang dalam memberikan perencanaan yang matang.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan Liga Champions

Marcelo Bechler adalah sosok pertama yang memberikan kabar bahwa Neymar akan di Transfer ke PSG. Dengan begitu, Informasi yang didapat ia berikan dan berkaitan dengan Messi yang akan hengkang merupakan info yang valid.

Apabila Messi benar akan hengkang dari Camp Nou, Maka kemungkinan Klub yang akan menampunya saaat ini hanya PSG dan Manchester City.

Dapatkan Informasi Menarik dari Kami dan jangan lewatkan Permainan Agen Bola Indonesia Terbaik dari Kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *