Lionel Messi Meminta Maaf Ke Barcelona

Sbobet Indonesia – Lionel Messi, Bintang Barcelona kini berdamai dengan Skuadnya usai drama hengkangnya dalam musim panas ini, Lionel Messi meminta maaf ke Barcelona.

Messi, beberapa waktu lalu menghebohkan jagat persepakbolaan dengan hasratnya untuk hijrah dari Camp Nou. Barca berpendapat bahwa ia masih memiliki hak untuk bisa hengkang di setiap akhir musim.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Barcelona Vs Villareal

Hasrat Lionel Messi tersebut akhirnya tak bisa terwujud disebabkan Barca yang masih bersikeras dengan pemain asal Argentina tersebut. Ia hanya bisa ditebus dengan Klausul lepas seharga 700 juta euro bagi klub yang berani mengadopsinya.

Messi menyatakan bahwa Presiden Josep Maria Bartomeu berbohong. Kendatipun, Ia tetap memilih bertahan di Camp Nou.

Lionel Messi Meminta Maaf ke Barcelona

Messi kini meminta maaf jika ia memiliki salah terhadap skuad yang selama ini ia bela. Lionel Messi meminta maaf ke barcelona dan mengaku hanya ingin yang terbaik buat Barcelona.

“Saya bertanggung jawab terhadap kesalahan yang saya buat, Jika ada. Ini semua hanya untuk membuat Barca lebih kuat dan lebih baik lagi,” gagas Messi di Konferensi Pers.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan Liga Spanyol

“Saya hendak mengirimkan pesan ke seluruh socio dan fans yang telah bersama kami. Apabila fans begitu terganggu dengan apa yang telah saya perbuat dan katakan , Saya melakukannya untuk memikirkan yang terbaik demi klub ini.” ucapnya.

Seruan Lionel Messi

Kemudian, Messi juga mengajak setiap Stakeholder Barca untuk kian bersatu menghadapi babak dan musim yang baru. Ini menjadi target juara seperti di musim dan ajang sebelumnya.

“Usai begitu banyak kontriversi, Saya hendak mengakhiri ini sepenuhnya. Kita semua harusnya tetap bersatu dan berpendapat bahwa yang baik akan datang lagi.” Pungkas Messi.

“Mempersatukan semangat dan Antusiasme merupakan satu-satunya langkah untuk bisa meraih tujuan. Selalu bersatu dan melangkah ke arah yang sama,” tuturnya.

Barcelona memulai La Liga di musim ini dengan kesuksesan yang mutlak atas Villareal di akhir pekan lalu. Messi juga ikut sumbangsih dengan melemparkan satu gol dengan eksekusi penalti yang ia lancarkan dengan baik dan penuh power.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *