Luis Suarez Kini Resmi Membela Atletico Madrid

Sbobet Indonesia – Luis Suarez resmi teken kontrak dan dinyatakan sah berpindah ke Atletico Madrid.

Bursa Transfer tersebut dinyatakan resmi di Situs Atletico Madrid pada Jumat sore waktu setempat. Suarez Sendiri dinyatakan lulus tes medis.

Baca Juga : Hattrick Kai Havertz yang Begitu Sempurna

Pihak Atletico Madrid Sendiri menghubungi striker asal uruguay tersebut dengan masa 2 tahun. Dikabarkan ia mau menerima pemotongan gaji hingga 50 persen di Wanda Metropolitano.

Suarez sendiri sebelumnya hampir pindah ke Italia, Juventus lebih tepatnya. Namun ia batal ke Juventus karena tak berhasil mengamankan paspor Italia.

Luis Suarez di Mata Atletico Madrid

“Pemain asal Uruguay Telah menandatangani kontrak 2 tahun dengan Tim kami pada hari Jumat.”

“Atletico de Madrid sudah mencapai kata sepakat dengan Luis Suarez agar Striker tersebut bisa membela pemain merah putih yang baru. Luis Suarez lulus tes kesehatan dan telah menandatangani kontrak selama 2 tahun dengan klub kami di hari jumat.”

Akan Berduet dengan Cavani dan Costa

Dalam Skuad Atletico Madrid, Nantinya Suarez akan menciptakan duet bengal dengan Diego Costa. Akan tetapi kemungkinan ia juga nantinya akan berduet dengan partner senegaranya, Edinson Cavani.

Kunjungi Juga : Berita Bola Hari ini

Penyerang asal Uruguay tersebut masih belum memiliki klub baru usai hengkang dari PSG. Ia dikabarkan bahwa Atletico telah menawarkan kepindahan nya ke Wanda Metropolitano.

Luis Suarez Juga didatangkan oleh Atletico Madrid sebagai penggantinya Alvaro Morata. Alvaro Morata di transfer ke Juventus.

Mimpi yang Terwujud

Selain menjadi Pemain Top Score terbanyak disepanjang masa Barcelona, Suarez merasa tak pernah menerka dapat meraih prestasi tersebut.

Ia merupakan rekan terbaik Messi hingga bertahun-tahun lamanya, AKan tetapi ia juga paham Barcelona hendak melakukan Peremajaan.

Baca Juga : Aon338

“Bermain di sini merupakan mimpi saya. Saya tak pernah berfikir bahwa saya bisa mencapai prestasi baik ini,” Lanjut Suarez.

“Karena di Barcelona Anda benar-benar harus selalu menunjukkan performa terbaik dan Anda takkan pernah mengerti berapa lama akan mempertahankannya.”

Dan yang paling membuatnya begitu bangga yaitu berkesempatan untuk bisa bermain bersama dengan pemain-pemain terbaik lainnnya. Suarez merasa sangat menikmati masa-masa sewaktu membela Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *