Luka Modric Akui Situasi Madrid Begitu Sulit Saat Ini

Sbobet Indonesia – Luka Modric sebagai Gelandang Real Madrid mengakui kondisi yang ada di Los Blancos begitu sulit. Akan tetapi masih belum ada kata menyerah bagi sang peraih 13 juara Liga Champions tersebut.

Luka Modric Akui Situasi Madrid Begitu Sulit Saat Ini | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Anthony Martial Berlatih Hanya 11 Menit, Ada Apa Sebenarnya ?

Real Madrid belakangan ini baru dipermalukan oleh Shakhtar Donetsk di pertandingan kelima Grup B Liga Champions pada Rabu 2 Desember 2020 dini hari WIB. Madrid kalah dengan perolehan 2-0 di pertandingan mereka di Stadion NSK Olimpijsky.

Skuad Zinedine Zidane kini dalam masa sulit untuk bisa maju ke babak 16 besar Liga Champions. Karena Mereka tinggal tersisa 1 pertandingan dan berada dalam posisi 3 di Grup B.

Di laga terakhir, Madri harus menang akan Gladbach apabila hendak lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi itu tak akan cukup. karena Madrid harus bisa mengharapkan kekalahan Shakhtar saat bertemu dengan Intermilan.

Luka Modric : Sangat Sulit

Kegagaln mereka dari Shakhtar menjadi tekanan yang berat bagi Real Madri. Mereka bukan hanya bergantung kepada Dewi Fortuna untuk bisa melangkah ke babak KO. Los Blancos harus bergantung dari hasil yang diperoleh tim lain.

“Sangat sulit untuk bisa menjelaskan setelah kami bermain dengan begitu baik di awal babak dan kami masih memiliki beberapa kesempatan, Namun Kmai takkan dapat mencetak gol,” Pungkas Modric.

“Di babak kedua usai Shakhtar memperoleh gol, Semuanya berubah. Kami memulai permainan dengan langkah yang berbeda. Kami mulai gugup di lapangan. Sangat Sulit untuk bisa dijelaskan” tutur Luka Modric..

Kunjungi Juga : Daftar Aoncash

Perolehan yang gagal saat berhadapan dengan Shakhtar menjadi pelengkap kesialan Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir. Di lima pertandingan belakangan ini, Madrid hanya mendapat 1 kemenangan. Sebelum dipermalukan Shakhtar, Ia juga dipermalukan usai melawan Alaves.

Menjadi Pertandingan yang Memalukan

Skuad Los Blancos kini sudah menahan 5 kekalahan dari 15 pertandingan babak 2020-2021 ini. Kondisi kali ini semakin memburuk buat Madrid apabila mereka juga gagal di babal 16 besar Liga Champions musim ini.

“Ini merupakan kondisi yang sangat sulit tapi beginilah adanya. Kami masih dapat bertanding di pertandingan yang tersisa dan kami akan mengupayakan segalanya untuk bisa sukses di pertandingan terakhir tersebut.” Ucap Pemain kelahiran Kroasia tersebut.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *