Manchester City Tetap Dalam Luka Lama, Gagal Menang

Sbobet Indonesia – Kini Manchester City harus menerima kepahitan dalam kekalahan nya melawan Lyon malam tadi (16 Agustus 2020). Kevin De Bruyne selaku kapten tak dapat berkata apa dalam Laga nya di perempat final Liga Champions. Sang kapten mengaku kecewa dan ia hanya ingin pulang.

Baca Juga :Prediksi Manchester City Vs Lyon 16 Agustus 2020

The Citizens, merupakan salah satu kandidat primadona Liga Champions di musim ini. Apalagi setelah mereka berhasil meruntuhkan pertahanan Los Galacticos, Real Madrid dalam babak 16 besar kemarin. Akan tetapi langkah Machester City dalam mencapai perempat final harus kandas usai berhadapan dengan Lyon yang begitu sangar.

Lyon resmi menundukkan pertahanan Man City yang mana sang kapten, De bruyne sempat menyamakan kedudukan. Lantas Moussa Dembele juga merusak momen tersebut dengan melemparkan 2 gol ke penjagaan citizens di menit ke 10 akhir dan mengubahnya menjadi 1-3.

Gagal nya mereka dalam meraih kemenangan bukan kali pertama bagi Manchester City. Sebab mereka merupakan tim terbaik di eropa namun tak dapat melaju lebih jauh ke Liga Champions untuk menjadi pemenang.

Manchester City Jatuh karena Kesalahan Sterling

Penyebab jatuhnya Manchester City dianggap karena kesalahan Sterling. Dalam Kondisi yang telah tertinggal, Manchester City harusnya bisa meraih peluang emas, Akan tetapi Raheem Sterling mendorong bola hingga gawang kosong.

Baca Juga : Bayern Munchen Diharapkan untuk Tidak Star Syndrome

Sterling lantas memberikan umpan lambung dengan tak ada gol tercipta dan kemudian Lyon yang berhasil menembakkan gol melalui Dembele.

“Dalam babak kedua, Kami menunjukkan performa bermain kami yang sangat baik sehingga membuat mereka lebih tertekan. Kami prioritas ke ofensif. Bahkan pada skor 1-2, Jika saja Ras ( Sterling) menelurkan gol, harusnya skor tersebut berubah menjadi 2-2,” lanjut De Bruyne.

“Akan tetapi mereka lantas merubah skor menjadi 1-3 dan kemudian laga pun berakhir. Lyon tak menciptakan peluang, Namun kami harus belajar,” Pungkas nya.

Dapatkan informasi menarik lainnya dalam berita bola terkini dan terupdate. Anda juga bisa menyaksikan Livescore paling akurat dari Kami. Kunjungi juga Situs Permainan agen judi bola online terbaik dan terpercaya di Indonesia, Khususnya Aonbet338 yang menjadi partner Sbobet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *