Marcus Rashford Masih Setia dengan Manchester United

Sbobet Indonesia  – Kini Skuad Manchester United sedang mengupayakan untuk memberikan kontrak terbaru kepada Marcus Rashford. Striker Manchester United tersebut kabarnya akan dinaikkan gajinya oleh pihak Red Devil dalam jumlah yang begitu impresif.

Baca Juga : Stefano Pioli Menyatakan AC Milan Kebobolan Banyak Gol

Striker berusia 23 tahun tersebut menjadi pemain penting bagi Manchester United sendiri. Dalam 3 musim terakhir, Ia telah mengalami transformasi dari seorang yang disebut “Wonderkid” hingga menjadi pemain yang bersikap sangat dewasa meskipun usianya begitu muda.

Dalam Msuim 2020-2021, Rashford menjadi pemain yang cukup konsisten buat Manchester sendiri. Dibarengi dengan Bruno Fernandes, Ia menjadi pemain yang nyaris tak tergantikan dia garis serang Manchester United sebab penampilannya yang cukup konstan.

Marcus Rashford dan Kontrak Barunya

Red Devils kini menawarkan kontrak terkininya buat Marcus Rashford. Sebab mereka tak sudi kehilangan salah satu aset besar mereka dan pemain terbaik di klub tersebut. Apalagi Manchester United sebenarnya tak perlu khawatir mengenai masa depan Rashford. Karena pemain  lulusan dari Akademi  tersebut masih mempunyai kontrak sampai Juni 2023 dan pilihan perpanjangan selama 1 tahun.

Akan tetapi, Manchester United tak ingin menanggung resiko. Mereka mau Rashford menandatangani kontrak yang dapat menjadikannya Stay di Old Trafford setidaknya sampai Juni 2025. Manchester United juga ingin menawarkan kenaikan gaji terhadap Rashford.

Kunjungi Juga : Prediksi Liga Inggris

Masih belum diketahui berapa gaji yang mungkin akan diterima Rashford di penawaran kontrak terkininya. Di kondisi sekarang, Striker Timnas Inggris tersebut menerima gaji di kisaran 200 Ribu Pounds per Minggu. David de Gea menjadi pemain dengan gaji paling tinggi, Yaitu sekitar 350 Ribu Pounds per Minggu.

Sama Halnya dengan Bruno Fernandes

Tak hanya Rashford yang akan menerima kontrak baru. Manchester United juga akan memberikan penghargaan yang sama untuk Striker Bruno Fernandes yang telah tampil dengan sangat Apik.

Penampilan gahar dari sang Playmaker mulai menjadi sorotan Skuad-skuad besar di Eropa. Ada juga Real Madrid dan Barcelona yang isunya akan menggandeng sang Playmaker.

Ini menjadi penyebab kontrak baru Bruno meski ia masih terhitung 1 tahun memperkuat Manchester United. Bruno Fernandes akan menerima gaji sekitar 200 ribu Pounds per minggu apabila ia menandatangani kontrak baru tersebut.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *