Mario Mandzukic Resmi di AC Milan, Fans Juventus Beri Hujatan

Sbobet Indonesia – Fans fanatik Juventus yang dikenal dengan sebutan Ultras menanggapi reaksinya terhadap bergabungnya Mario Mandzukic ke Klub saingan mereka di Serie A, AC Milan.

Mario Mandzukic Resmi di AC Milan, Fans Beri Hujatan | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Erling Haaland Mengenai CR7 : Ronaldo Itu Sebuah Mesin !

Direkrutnya Mandzukic ke Milan menjadikan fans Juventus begitu kehilangan apalagi bomber asal kroasia tersebut pernah membela Juventus dalam 4 setengah tahun.

Mario Mandzukic telah menghabiskan permainan sebanyak 162 pertandingan dengan menyumbangkan 44 gol. Mandzukic juga telah menyumbangkan 6 Scudetti dan 3 Piala Coppa Italia selama di Juventus.

Respon Ultras Juventus Terhadap Mario Mandzukic

Melalui sebuah cuitan di akun resmi Ultras Juventus, mereka kembali mengingat kebersamaan Mandzukic dengan Klub kebanggaan mereka, Juventus yang begitu berkesan.

“Marione, Anda akan tetap ada di hati kami, Dengan apa yang telah Anda berikan, Untuk semangat Anda, dan Untuk hubungan Khusus yang Anda telah miliki dengan kami semua.

“Kami menyayanginya sebab keberanian yang telah ia beri di setiap pertandingan. Kami mencintainya berkat rasa takut yang telah ia beri ke lawan dengan mentalitas yang besar. Kami sangat mencintainya karena penolakan untuk bercanda dan momen yang jarang ia perlihatkan. Ini menjadi daftar yang panjang namun kami sangat mencintai pemain ini.”

Harapan Menyakitkan dari Ultras Juventus

Lanjut, Ultras Juventus malah memberikan sambutan hangat atas hengkangnya pemain asal Kroasia tersebut ke Italia, Kendati saat ini ia telah membela klub rival.

Disamping sambutan hangat tersebut, Ultras Juventus juga memberikan harapan yang menyakitkan. Yaitu mereka mendoakan agar Mandzukic tak meraih kemenangan dalam 6 bulan kedepan bersama AC Milan.

Kunjungi Juga :  Prediksi Liga Italia Hari ini

“Namun Marione dalam 6 bulan kedepan dia akan mengenakan seragam warna Rossoneri Milan. Dia merupakan Profesional, Dia juga ingin kembali ke Italia dengan segala cara, Kami tak dapat memaksakan diri untuk memberi kutukan ke dia. Namun akan begitu menyakitkan saat menyaksikannya sebagai rival di lapangan. Seperti yang kami pikir akan menyakitkan untuk bermain melawan kami sendiri.”

“Dalam usia hampir 35 tahun, Hal ini mungkin saja dapat terjadi. Semoga beruntung Marione. Kami tetap berharap Anda menghabiskan waktu 6 bulan yang membahagiakan di italia, Namun jangan salahkan kami jika Kami tak mendoakan Anda menang. Ciao Marione.”

Ternyata Mandzukic sendiri membaca cuitan tersebut yang ditujukan kepada dirinya dan ia lantas memberikan balasan yang bertuliskan : “Terimakasih atas kata-kata Luar Biasa ini..Saya akan tetap Selalu bangga akan ini.”

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *