Marten de Roon Menjadi Kandidat Terbaik Frank Lampard

Sbobet Indonesia – Frank Lampard, Selaku pengasuh Chelsea, merasa masih belum begitu puasa dengan tim besar yang ia asuh. Frank dikabarkan menyatakan Marten de Roon untuk menjadi kandidat tim Chelsea dari Atalanta.

Selain Marten, Chelsea juga menerima kandidat lainnya seperti Timo Werner dan Hakim Ziyech. Kemudian, terdapat nama lain seperti Edouard Mendy dan Thiago Silva yang akan bergabung ke Chelsea.

Baca Juga : Sergio Ramos Berbicara dengan Ronaldo dalam 2 Tahun

Meskipun sudah berupaya membeli pemain, Penampilan Chelsea masih dikatakan belum stabil di awal musim 2020/2021. Frank Lampard ingin satu pemain baru lagi untuk bisa membuat skuad nya di Chelsea semakin sempurna.

Mengapa Harus Marten de Roon

Menurut Kabar yang beredar, Ada satu pemain yang belum berhasil direbut Chelsea di awal musim. Chelsea gagal merebut Declan Rice dari West Ham. Bagi Chelsea, Declan Rice punya harga yang cukup mahal.

Frank Lampard masih belum yakin bahwa The Blues akan kembali memperebutkan Declan Rice. Frank Lampard menawarkan de Roon Kepada Chelsea sebagai langkah antisipasi.

Baca Juga : Berita Bola Liga Inggris

Marten de Roon pernah main di Inggris tepatnya di Middlesbrough. Akan tetapi sejak tahun 2017-2018 lalu, Ia Menjadi Ace Atalanta dan bergabung membantu klub mencapai impian Skuad.

Marten de Roon juga ambil alih dari skuad Timnas Belanda. Marten de Roon diyakini memiliki performa yang tak kalah dari Declan Rice. Mereka memiki gaya bermain yang diidamkan Frank Lampard.

Dia atau Declan Rice?

Kesempatan Chelsea dalam meraih kemampuan de Roon semakin mengarah ketitik terang. Sebab, Kontrak de Roon di Atalanta dikabarkan akan segera habis pada Juni 2021. Inin menandakan, Ia bisa direkrut dengan bebas transfer pada musim depan.

The Blues bahkan bisa merekrut Marten dengan harga yang cukup murah di Januari 2021 selanjutnya. Hal ini karena pemain berusia 29 tahun tersebut belum sepakati kontrak baru dengan Timnya, Atalanta.

Kemudian, Hasrat untuk membeli Decalan Rice makin susah. Belum lagi West Ham sudah menyodorkan kontrak terbaru untuk Declan Rice yang ingin gajinya dinaikkan hingga 2 kali lipat.

 

Yang Mungkin Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *