Martin Odegaard Dipinjam Arsenal, Batu Sandungan Buat Real Madrid?

Sbobet Indonesia – Alan Smith selaku mantan striker Arsenal mengingatkan mantan skuadnya untuk waspada dan mempertimbangkan dengan baik rencana mereka dalam meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid.

Martin Odegaard Dipinjam Arsenal | Sbobet indonesia

Baca Juga : Raphael Varane Ingin Hengkang dari Real Madrid

Menurut kabar yang beredar, Odegaard meminta Real Madrid untuk meminjamkannya ke klub lain di Bursa transfer Januari ini.

Permintaan Odegaard tersebut dikarenakan gelandang asal Norwegia tersebut masih belum puas dengan jatah bermain yang diraihnya dari Klub didikan Zinedane Zidane.

Arsenal lantas siap mengasuh Odegaard. Arsenal sudah duluan meminjamkan gelandang lain dari Real Madrid, Dani Ceballos yang telah bergabung di Arsenal dari musim lalu.

Keraguan Alan Smith Terhadap Martin Odegaard

Kendatipun, Rencana Arsenal begitu diragukan oleh Smith. Baginya, Odegaard punya potensi akan menjadi anggota yang gagal sama seperti halnya Denis Suarez yang juga pernah dipinjam dari Barcelona.

“Saya tak berharap dia akan direkrut ke skuad dengan  cara apa saja. Dia punya masalah perkembangan di Los Galacticos dan hal tersebut yang ia inginkan adalah mengasuh seseorang yang tak bisa memberikan apapun,” Sambung Smith.

“Ingatkah saat Denis suarez yang direkrut ke klub dan secara Fisik dia juga masih belum siap dan lalu ia mengalami cedera. Sepertinya begitu memalukan juga pada akhirnya, Maka semoga mereka mampu menyelesaikan pekerjaan rumah mereka untuk Odegaard,” tuturnya.

Kunjungi Juga : Daftar Judi Bola Gratis

“Dia merupakan pemain muda yang hijrah ke Real Madrid dan banyak yang diharapkan darinya, dan lihat saja itu tetap takkan terjadi,” pungkasnya.

Alan Smith Pesimis

Alan Smith juga pesimis terhadap Odegaard yang mana akan banyak bermain jika ia jadi dipinjamkan Arsenal. Belum lagi sudah ada Emile Smith Rowe yang belakangan ini bermain secara apik.

“Mereka mencari lebih banyak karya. Smith Rowe memfasilitasi itu. Mereka juga dihubungkan dengan Christian Eriksen pada waktu lalu. Maka jenis permainan yang seperti itu yang bisa menjadikan perbedaan kontra pertahanan yang bertingkat,” pungkas Smith.

“Saya tak akan berharap dia akan menjadi starter di banyak pertandingan. Seseorang yang kemungkinan hanya akan masuk dan juga keluar, Sambungnya.”

“Ceballos juga sudah memberikan yang terbaik selama ia berada di Emirates, Saya rasa mudah-mudahan Odegaard dapat datang dan ia punya perolehan poin yang dapat dibukitikan dan dapat memberikan sesuatu pada apa yang sudah mereka raih.” doanya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *