Mike Dean Diancam Dibunuh, Thomas Soucek Ikutan Khawatir

Sbobet Indonesia – Thomas Soucek selaku gelandang West Ham ikutan khawatir dengan ancaman yang menyerang Mike Dean. Mike Dean merupakan wasit Premier League yang mematikan tugasnya di lapangan saat melawan Fulham dalam beberapa waktu lalu.

Mike Dean Diancam Dibunuh, Thomas Soucer Khawatir | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Ozan Kabak Direkrut Liverpool, Jurgen Klopp Sebut Berpotensi Sebagai Kapten Masa Depan

Soucek terima hukuman kartu merah yang mungkin tidak ia sengaja pada saat menyenggol Aleksandar Mitrovic. Mungkin itu seharusnya bukan sebuah pelanggaran, Namun Dean justru mengacungkan kartu merah keatas.

Kejadian ini begitu ramai diperbincangkan. Dean dihujat karena memberi keputusan yang tak bijak dan tayangan ulang yang juga membuktikannya.

Yang menjadi permasalahan, Soucek juga tidak senang apabila masalah tersebut menyerang personalnya.

Mike Dean Diancam Dibunuh

Mike Dean tak hanya dihujat, bahkan ia sudah menerima ancaman pembunuhan di jagat maya. Mike Dean diancam dibunuh usai mengacungkan 2 kartu merah ke arah bek Southampton, Timas Soucek dan Jan Bednarek.

Keputusan-keputusan yang diberikan Mike Dean usai meninjau ke layar VAR yang akhirnya disetujui FA usai Southampton dan West Ham berhasil dalam banding yang telah diajukan mereka.

Selain dirinya, Keluarga sang wasit tersebut turut menjadi target hujatan oleh Netizen di Sosial Media. Semua hujatan yang mereka layangkan telah dilaporkan ke pihak berwajib.

Pernyataan Soucek

Soucek menjadi koban dari Mike Dean, Namun menurutnya yang terjadi di lapangan harusnya biar berlangsung dilapangan saja. Dia tak suka masalah yang berlangsung di lapangan sampai dibawa ke dalam personal pribadi.

Kunjungi Juga :  Daftar Judi Online

“Keputusan apa saja yang telah dibuat di lapangan harusnya tetap di lapangan saja,” cuit Soucek di Twitternya.

“Saya tidak suka mendengar hal tersebut sampai mengganggu kehidupan personalnya dan saya mendukung secara penuh terhadapa Mike Dean dan keluarganya.”

“Tak ada ruang untuk penghujat apapun itu. Itu terjadi dan kini saya fokus di sisa musim ini.” usainya.

Pernyataan dari Premier League

Richard Masters sebagai Operator Premier League juga mengecam hujatan dan juga ancaman pembunuhan terhadap wasit tersebut.
“Ini menjadi hal yang tidak bisa diterima bahwa kami melihat aksi yang jahat yang ditujukan ketiap pemain, Manajer dan Pertandingan resmi secara teratur di media sosial tersebut,” pungkas Masters.

“Mike dan keluarga mendapat dukungan penuh kami dalam melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Sekali lagi kejadian ini menyoroti perlunya intervensi proaktif dari perusahaan Media sosial untuk dapat menghentikan perundungan dan juga pelecehan online dan juga dapat mengidentifikasi pelanggar.”

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *