Mikel Arteta Buat Arsenal Menang dengan Sembrono

Sbobet Indonesia – Mikel Arteta yang saat ini sedang hangat diperbincangkan. Berkat nya, Arsenal kini sukses meraih keberhasilan di Premier League dimana mereka berhasil membantai Sheffield United 2-1 dengan pertandingan sengit dalam 90 menit berjalan. Kesuksesan tersebut begitu rumit, dan Arsenal dapat dibilang seperti itu.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Liverpool Vs Aston Villa 05 Oktober 2020

Kemenangan Ekstra tersebut menjadikan skuad The Gunners telah memperoleh 3 kemenangan dari 4 laga di Premier League awal musim. Mereka hanya telak di saat bertandang ke Markas Liverpool dengan skor 1-3.

Kegagalan mereka tersebut menunjukkan level Arsenal dalam musim ini. Mereka merupakan skuad yang terbilang bagus yang mulai berdiri, akan tetapi masih belum tergolong epik atau tak terkalahkan.

Kendatipun, Skuad asuhan Mikel Arteta tersebut tak dapat disebut dalam kasta bawah. Berikut Ulasannya.

Mikel Arteta membuat Arsenal Menang yang “Tak Baik”

Sejak diasuh oleh Mikel Arteta pada akhir musim lalu, Arsenal kini terbilang meulai membaik. Ada satu hal yang khas dalam permainan Arsenal di Musim ini. Hal itu merupakan kemampuan untuk menang dengan cara yang tak baik atau dengan kata lain “Yang Penting Menang”.

Tentu, Arsenal tak lagi memprioritaskan permainan sepak bola yang sesungguhnya atau terbilang Bermain indah. Gaya bermain meraka memanglah menarik, Membentuk serangan belakang, Namun bukan menjadi yang terpenting.

Baca Juga : Prediksi Liga Inggris

Kini Aubameyang Cs mengerti bagaimana memperoleh 3 poin, kini mereka bermain untuk bisa menang. Bahkan saat performa mereka dilapangan kurang begitu baik dan kurang memuaskan para fans.

Dalam pertandingannya melawan Sheffield kemarin, Arsenal kini harus mnanggung beban menjelang akhir pertandingan. Namun mereka dapat mempertahankan keperkasaan mereka.

Diprediksi Akan Menjadi Juara

Dengan Menguasai teknik “Menang Tak Baik” ini merupakan salah satu ciri-ciri dari Klub Juara.

Sekarang Juara  ala Mikel Arteta bukan hanya trofi, Namun juga bisa menduduki 4 besar. Dengan begitu bisa melanjut ke Liga Champions. Arsenal sudah begitu lama tergeser dari Laga tertinggi Eropa tersebut.

Kini mereka berada di peringkat 4, dan Keadan tim Arteta jauh lebih baik dari pada rival-rival mereka. Seperti Tottenham, Chelsea, Manchester City, bahkan Manchester United sekalipun.

 

Yang Mungkin Anda Cari : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *