Mino Raiola Gercep untuk Nego dengan PSG soal Paul Pogba

Sbobet IndonesiaMino Raiola membuat Isu kepergian Paul Pogba dari Skuad Manchester United tak hilang begitu saja. Isu tersebut malah kini semakin kuat. Hal ini karena dikabarkan Mino Raiola mulai Gercep untuk bisa merekrut Pemain yang tampil apik tersebut.

Mino Raiola Gercep untuk Nego soal Paul Pogba | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Pablo Mari, Tokoh Kebangkitan Arsenal yang Dilupakan

Pogba sebelumnya sudah diisukan akan hengkang dari Red Devils. Malah beberapa disebutkan mengenai kontroversi akan masa depan Paul Pogba.

Mino Raiola bahkan menganggap Pogba tak bahagia sebab tak bisa bermain luwes. Kemudian, kini muncul isu bahwa sudah mulai melakukan penawaran ke klub lain soal Pogba.

Mino Raiola : Paul Pogba ditawarkan ke PSG

Menurut kabar yang beredar, Mino Raiola sangat memperjuangkan hengkangnya Pogba dari Manchester United. Ia juga baru-baru ini mulai melakukan Negosiasi dengan pihak PSG mengenai transfer Paul Pogba. Hal ini disambut baik dengan Klub kebanggaan prancis tersebut.

Negosiasi tersebut dimulai beberapa saat usai PSG mengumukan persemian Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru. Sesampainya, Pochettino juga menentukan Pogba sebagai incaran utama mereka.

Pogba dinyatakan sebagai “Hero” di Prancis. Sebab ia merupakan sosok dari kesuksesan Timnas Prancis dalam menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Kunjungi Juga : Prediksi Bola Terbaru

PSG juga mengerti mengenai potensi yang dimiliki Pogba sebagai seorang Top Player. Jika saja Kylian Mbappe jadi hijrah ke Los blancos, Maka dengan kehadiran Pogba sesudahnya akan kian membantu.

Potensi yang Semakin Membaik

Raiola memang boleh saja Sigap, PSG juga sah saja berharap. Namun semua masih diputuskan oleh Pogba sendiri. Dan tak lupa pula keputusan juga berada di tangan Klub Manchester United sendiri.

Pada tahun lalu, Red Devils juga memperpanjang klausul Pogba untuk kontrak semusim. Ini Artinya Red Devils masih punya waktu hingga akhir tahun 2021 untuk bisa memboyong Pogba meneken kontrak.

Belum lagi, Dalam beberapa pekan terakhir juga Pogba mulai memperbaiki potensi terbaiknya. Ia tampil bersama Bruno Fernandes, Tidak lagi betubrukan di lapangan.

Pogba menelurkan gol salto terbaiknya yang membawa Manchester United sukses dalam meruntuhkan pertahanan Burnley untuk bisa  ke Dominasi Klasemen sementara Premier League.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *