Mino Raiola Klarifikasi Argumennya Soal Paul Pogba

Sbobet Indonesia – Mino Raiola selaku Agen ternama dari Italia sedang menjadi fokus utama sebab argumennya mengenai Paul Pogba yang merupakan kliennya sendiri. Belakangan ini ia baru berbicara mengenai masa depan Pemain Skuad Manchester United tersebut.

Mino Raiola Klarifikasi Argumennya Soal Paul Pogba | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Paulo Dybala Akhirnya Menjadi Superhero yang Telah Lama Hilang

Raiola menjadikan setiap orang gempat sebelum Red Devils menjalani pertandingan yang memorial saat berhadapan dengan RB Leipzig di babak Liga Champions pekan lalu. Pertandingan tersebut penting karena akan menentukan masa depan Manchester United di kompetisi tersebut.

Di kesempatan itu juga, Raiola menyatakan bahwa urusan Pogba dengan Manchester United telah berakhir. Sejak itu juga, Isu mengenai hengkangnya pemain asal Prancis tersebut dari Old Traffod juga kian hangat.

Tak sedikit yang murka dan menyayangkan tindakan Mino Raiola itu. Bagi beberapa orang juga Argumen yang dikemukakan Raiola telah menyebabkan fokus tim terganggu dan menjadi benang merah dari kekalahan Manchester United atas RB Leipzig.

Klarifikasi Raiola Mengenai Pogba

pogba tak banyak argumen mengenai masa depan nya di Old Trafford pada khalayak ramai belakangan ini. Akan tetapi beberapa waktu lalu, Ia juga pernah memebeberkan kode soal keinginannya untuk pergi saat membela Timnas Prancis di pekan Internasional.

Belakangan ini juga Raiola lagi-lagi membicarakan masa depan kliennya tersebut. Ia meluruskan pernyataannya dengan tegas jika sang pemain susah untuk pindah di bulan Januari depan.

Kunjungi Juga : Hasil Pertandingan Liga Champions

“Di Inggris, Mereka begitu sensitif  dengan hal yang mengenai Paul. Saya mengutarakan pemikiran dan opini saya. Tak ada yang sensasional, Saya rasa itu cukup jelas,” Tuturnya.

“Harusnya saya berkata jika kami akan berbicara di musim panas nanti. Karena sulit bagi tiap pemain besar untuk berganti skuad di januari nanti. Kami akan lihat dan tinjau apa yang akan terjadi di musim panas,”  Sambungnya.

Mengenai Matthijs De Ligt

Raiola kini bergelar Super Agen karena ia menaungi sejumlah pemain hebat di ranah Eropa. Tak hanya Pogba, Agen super tersebut juga menaungi pemain muda dari Skuad Juventus, Matthijs De Ligt.

“De Ligt bukanlah pemain sembarangan, Dia jujur dan juga senantiasa mengkritik dirinya sendiri. Dia juga ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin,” tangkas Raiola.

“Dia memutuskan untuk dirinya sendiri dan juga Tim. Dia dapat memimpin sebuah negara, Pun ia berbicara Italia jauh lebih baik dibandingkan saya.” Tuturnya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *