Salah Dipercaya akan Hengkang dari The Red

Sbobet Indonesia – Mohamed Salah dianggap menjadi salah satu pemain penting di Klub The Reds, Liverpool, Akan tetapi Tony Cascarino selaku mantan pemain Chelsea memungkas bahwa bisa saja angkat kaki dari Liverpool dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :Barcelona Menyerah Untuk Melepas Lionel Messi di Titik Rp.4,9 Triliun

Salah direkrut Liverpool dari Klub AS Roma di tahun 2017 dengan mahar 34 Juta Pounds. Dari situ, Ia sudah menelurkan 94 gol dari 153 performance untuk Liverpool.

Pemain kelahiran Mesir tersebut membawa Liverpool meraih Juara Liga Champions. Liverpool berhasil menjatuhkan Tottenham di babak final.

Kemudian, Salah juga membawa Liverpool merebut gelar Premiere League di musim lalu. Hal itu merupakan prestasi Premier League pertama bagi Tim asal Merseyside itu.

Diperbolehkan untuk Minggat

Salah dianggap gagal dalam memberikan performa terbaiknya saat berhadapan dengan arsenal pada kompetisi Coummunity Shield. Hal ini menjadikan Casacarino meragukan masa depan Striker di Anfield tersebut.

“Pemain yang memungkinkan untuk hengkang dari Liverpool di waktu dekat ini saya rasa itu Mo,” pungkas Cascarino.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan

“Saya masih belum melihat Salah mempunyai intensitas yang sama sewaktu sebelumnya. Saya harap itu hanya pendapat saya dan hal itu merupakan kesalahan yang kecil. Dia belum mempunyai kapasitas yang cukup untuk melawan Arsenal. Saya rasa Dia masih kesulitan untuk bisa adapatasi dalam permainan tersebut.”

Salah dan Masa Depan nya

Salah masih punya masa kontrak dalam 3 tahun lagi bersama Liverpool usai meyetujui Kontrak jangka panjang baru nya di tahun 2018.

Usai menorehkan gelar Premier Legue di bulan lalu, Pemain asal Mesir tersebut mengamini bahwa Ia memang belum yakin dengan masa depannya bersama Liverpool.

“Untuk saat ini Saya hanya masih ingin menikmati hari ini, Masih belum ada yang tahu bagaimana yang akan terjadi di masa depan. Akan tetapi saat berhasil memenangkan Liga Champions, Kami berhasil memenangkan Premiere League, Saya sangat bahagia. Ayo kita lihat apa yang akan terjadi di masa mendatang, Namun saya sangat merasa bangga bisa meraih juara dan memenangkan kompetisi tersebut. Maka dari itu kita lihat saja kedepan nya bagaimana.”

Jangan Lupa untuk Kunjungi Situs Sbobet Indonesia Terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *