Mohamed Salah Positif Terpapar COVID-19

Sbobet Indonesia – Klub Mega Premier League, Liverpool kini mendapatkan kabar mengejutkan usai Striker apik mereka, Mohamed Salah dinyatakan Positif terpapar virus COVID-19.

Mohamed Salah Positif Terpapar COVID-19 | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Portugal Tanpa Christiano Ronaldo? Begini Menurut Bruno Fernandes

Masing-masing pemain Liverpool kini kembali memperketat regulasi negaranya dalam jeda Internasional saat ini. Begitupun dengan Salah yang berlanjut berlatih dengan Timnas Mesir.

Salah berpartisipasi dalam persiapan membela negara Mesir dalam menghadapi kualifikasi Piala Afrika dengan berhadapan dengan skuad Togo. Pada awalnya mereka akan menjadi tuan rumah namun mengalami sehingga mereka yang bertandang ke kandang lawan.

Menjelang pertandingan tersebut, Timnas Mesir mengadakan pemeriksaan kesehatan untuk tiap pemainnya. Namun pada akhirnya hasil tersebut memberikan hasil positif COVID-19 ke ketiga pemain Skuad Negeri Piramida tersebut.

“Laboratorium Menkes memberikan hasil kepada 3 pemain dari Mesir dan Togo juga diuji sebelum pertandingan kedua tim berlangsung besok. Tes selanjutnya akan dilakukan untuk masing-masing pemain untuk bisa menentukan posisi mereka di pertandingan.” Petikan resmi Asosiasi Sepak Bola Mest, EFA.

Salah Menjadi Satu dari 3 yang Positif

Ternyata Mohamed Salah merupakan satu dari 3 pemain yang terinfeksi virus COVID-19. Hal tersebut sudah dikonfirmasi melalui akun twitter Asosiasi Sepak Bola Mesir, EFA.

 

“Medical Check up yang sudah dilakukan dalam misi Timnas pertama kami mengindikasi bahwa pemain Internasional kami, Mohamed Salah. Bintang Skuad Liverpool dinyatakan positif Virus Corona,  Setelah tesnya positif. Meskipun Ia belum menunjukkan gejala apapun. Sementara anggota lainnya masih negatif.”

Kunjungi Juga : Berita Bola Terbaru

EFA menyatakan telah berkoordinasi dengan pihak manajemen Liverpool terkait kabar tersebut. Mereka dengan sigap memastikan Salah tetap akan menjalani protokol Isolasi.

“Bintang Internasional kami tetap tunduk akan protokol Medis usai berkoordinasi dengan Asosiasi Dokter Nasional, Muhammad Abu Al-Ola, dengan klub Inggrisnya, Liverpool. Selain melakukan isolasi dikamarnya , Ia juga akan mengisolasi diri dengan semua kontak. Pemain bintang kami akan tetap diperiksa lebih intens dalam beberapa jam kedepan.”

Kabar Buruk Beruntun Buat Liverpool

Menurut Liverpool, Kabar tersebut menjadi kabar yang berat bagi mereka sendiri. Apalagi mereka sudah diruntuhkan sebelumnya dengan sejumlah pemain yang mengalami cedera.

Dari Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara hingga Joe Gomez. 2 Nama diantaranya harus absen panjang karena cedera yang mereka Alami.

Sebelumnya ada pemain lain di Skuat Liverpool yang juga mengalami nasib yang sama dengan Mohamed Salah yang terpapar Virus COVID-19. Adalah Thiago Silva dan Sadio Mane.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *