Ozan Kabak Direkrut Liverpool, Jurgen Klopp Sebut Berpotensi Sebagai Kapten Masa Depan

Sbobet Indonesia – Jurgen Klopp kini bisa merasa laga usai Skuadnya menyelesaikan Proses transfer Ozan Kabak dari Skuad Bundesliga, Schalke.

Ozan Kabak Direkrut Liverpool, Calon Kapten Terbaik | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Eder Militao Kantongi Kartu Merah, Madrid Tak Menyalahkan Wasit

Melalui Situs resmi mereka, Liverpool akui bahwa Kabak direkrut dari Schalke dalam opsi pinjaman sampai akhir musim ini.

Walaupun tak disebutkan secara mendetail, Namun beberapa pers di inggris menyatakan bahwa Liverpool mempunyai opsi pembelian permanen dengan jumlah 18 Juta Poundsterling.

Jurgen Klopp Yang Begitu Bahagia

Klopp akui telah menyimpan banyak informasi mengenai Ozan Kabak dari temannya yang sudah menjadi  Pelatih asal Turki di Schalke, David Wagner.

“Tentu, Dave begitu positif mengenainya. Dia datang dengan usia yang sangat muda ke Jerman dan semua orang percaya ia memiliki bakat yang tak terduga.”

“Kini dia berusia 20 tahun. Dia bermain di kedua klub, Ia di Schalke dan disayangkan mereka ada di posisi yang tidak baik saat ini. Menurutnya ini merupakan momen yang baik untuk bisa hengkang sebab seperti kebanyakan pemain akan membutuhkan pemain yang stabil di sekitar anda dan ini yang bisa kami berikan” Lanjutnya.

“Kami menawarkan Skuad yang memiliki performa yang stabil dan Anda dapat  bermain di posisi Anda. Anda tak perlu harus berusia 20 tahun dengan tiap-tiap pemain dilarang untuk membuat kesalahan. Dia benar-benar merupakan sosok yang begitu bertalenta dan kami sangat merindukan bekerjasama dengannya.”

Pendapat Klopp Mengenai Ozan Kabak

Lanjut, Klopp juga membocorkan sebuah ungkapan dari Wagner untuk Kabak. Wagner akui bajwa pemain yang juga membela Timnas Turki tersebut memiliki sejumlah Potensi yang besar untuk menjadi Kapten dalam sebuah tim di masa depan.

Kunjungi Juga : Berita Bola Hari ini

“Dave selalu berakta ia bakal menjadi kapten masa depan di sebuah tim. Dia merupakan sosok yang memiliki pemikiran dan kepribadian yang cocok,” pungkas Klopp.

“Pada saat Anda pergi ke luar negeri dalam usia yang muda, Ke Negara lain dan bermain untuk skuad lain, Dia dapat bermain di Turki dan setiap klub yang ia mau. Kemudian ia berlanjut ke Stuttgart, dan juga Schalke. Dia juga dapat pergi kemana saja dan ia juga menciptakan langkah yang besar dalam dunia sepak bola dan kami merupakan tumpuan yang tepat untuknya. Dia menginginkan untuk tetap belajar dan ia juga bisa mengimplementasikannya.”

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *