Pablo Mari, Tokoh Kebangkitan Arsenal yang Dilupakan

Sbobet Indonesia – Pablo Mari merupakan sosok yang dipuji oleh khalayak dan merupakan tokoh dibalik kebangkitan Arsenal dalam pekan terakhir.

Pablo Mari, Tokoh Kebangkitan Arsenal yang Dilupakan | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Amad Diallo Dianggap Begitu Mirip dengan Christiano Ronaldo

Arsenal justru malah melupakan sang bek tengah tersebut sebelumnya.Bagaimana tidak, Dalam setahun terakhir ini merupakan hal yang berat buat Mari. ia Tiba di Emirates Stadium pada Januari 2020 dengan kondisi yang cukup baik. Akan tetapi ia malah terjangkit cedera panjang dan Pandemi usai itu.

Mari baru saja bermain lagi dalam Boxing Day kemarin, dan pada saat yang berbarengan, Arsenal dapat memperoleh 4 kesuksesan beruntun dan hanya gagal sekali.Mari bermain di 4 pertandingan tersebut dan tergolong bermain impresif. Hal yang luar biasa bagi pemain yang telah lama absen.

Bukan Suatu Kebetulan Buat Pablo Mari

Pablo Mari awalnya menerima kesempatan bermain sebab Gabriel Megalhes terjangkit Covid-19, Namun penampilannya di lapangan  melebihi ekspektasi banyak orang. Dia tampil begitu luar biasa saat disandingkan dengan David Luiz dan juga Rob Holding.

Mari bermain dengan sangat apik sebab dapat beradaptasi dengan permainan pasangannya. Tentu ini bukan hal yang sepele.

Pablo Mari pun sukses mendominasi dalam tarung udara dengan tinggi sekitar 193 cm. Arsenal hanya kebobolan 1 gol dari kondisi bola mati saat Mari bermain kembali dan itu bukanlah suatu kebetulan.

Belum lagi, Mari memperoleh rekor impresif yang selalu sukses di 8 peluang membela The Gunners dalam sejauh ini.

Buru-Buru Namun Akurat

Mikel Arteta selaku pengasuh Arsenal mengamini bahwa Mari awalnya dipilih karena krisis cedera yang menimpa timnya. Malah awalnya ia sempat meragukan Pablo Mari yang sudah lama absen, Namun malah memberikan hasil yang diluar ekspektasi.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan Liga Inggris

“Kami perlu memasukkannya karena krisis cedera di sejumlah pemain, Suspensi dan juga malaah tak adil buatnya karena ia telah lama dibangkukan sangat lama dalam setahun terakhir ini,” sambung Arteta.

“Ia telah memberikan penampilan yang sangat baik bersama Rob, dan ia juga bermain sangat impresif lagi pada sabtu kemarin bersama David Luiz.”

“3 Clean Sheets yang beruntun dan ia sangat pantas menerima kesempatan bermain,” Pungkasnya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *