Paul Pogba Gemintang, Christiano Ronaldo Merosot

Sbobet Indonesia – Prancis yang mengandalkan Paul Pogba Gemintang  berhadapan dengan Portugal pada Liga A Grup 3 UEFA Nations League, Minggu 15 November Dini Hari WIB. Dalam pertandingannya di Estadio da Luz, Prancis sukses dengan perolehan skor -1 atas tuan rumah Portugal.

Paul Pogba Gemintang, Christiano Ronaldo Merosot | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Mohamed Salah Positif Terpapar COVID-19

Prancis tampil gagah dengan formasi 4-3-1-2 dengan usungan Didier Descamps. Sang pengasuh skuad memainkan Paul Pogba dari menit awal. Gelandang berusia 27 tahun tersebut tampil gagah.

Gol keberhasilan Prancis dicetak N’Golo Kante di menit ke-53. Pemain asal klub Chelsea tersebut menembakkan muntahan bola usai Rui Patricio gagal menghalau bola dengan pas.

Perolehan tersebut menjadikan Prancis bertengger di Puncak Klasemen Grup 3 dengan 13 poin. Le Blues menggeser kedudukan Portugal yang harus puas di poisisi Runner Up dengan perolehan 10 poin dari 5 laga.

Paul Pogba Gemintang

N’Golo Kante menjadi bintang buat Timnas Prancis dengan gol solo yang ia peroleh. Antoine Griezmann juga tampil dengan baik pada peran barunya, Sebagai pemain di belakang 2 Striker.

Baca Juga :  Jadwal Pertandingan Liga Eropa

Akan tetapi, terdapat peran yang dominan dari Paul Pogba di garis tengah, Pemain Skuad Manchester United tersebut sangat gesit dan memberikan penampilan begitu luar biasa. Paul Pogba mendapat peran fleksibel darui Deschamps.

Squawka mencatat bahwa Paul Pogba telah bermain dengan 94 sentuhan dengan bola. Ketepatan umpan dari mantan pemain Juventus tersebut sudah mencapai 88 persen. Paul Pogba pun telah menjadi pemain yang begitu sering menghadapi lawan Sekitar 4 kali.

 

Mungkin Penampilan terbaik Paul Pogba tersebut ada kaitannya dengan pernyataan Deschamps sebelum pertaningan berlangsung.

“Seperti setiap pemain yang memiliki situasi klub yang negatif, Mereka juga terpengaruh secara mental. Saya sudah begitu mengenalnya dengan baik dan juga sewaktu-watku bisa terjadi,” Tutur Deschamps.

Christiano Ronaldo Merosot

Portugal yang kini menjadi tuan rumah malah gagal tampil gemilang. Bruno Fernandes kalah gahar dari rekan setinmnya di Red Devils, Paul Pogba. Kemudian Christiano Ronaldo malah menjadi merosot dihadapan para Bek negeri Pizza.

Christiano Ronaldo kemudian gagal menghasilkan gol ke gawang Prancis. Sekarang sang pemain yang menggaet 5 gelar Ballon d’Or tersebut telah gagak memperoleh gol ke penjagaan prancis sebanyak 6 kali. Le Blues menjadi Rival yang sangat menyulitkan Ronaldo, baik di Klub maupun Timnas.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *