Paul Pogba Jadi Cadangan, Solskjaer Sebut bukan Sebab Real Madrid

Sbobet Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer, selaku Pelatih Manchester United kini memberikan kabar soal keputusannya dalam mendudukkan Paul Pogba di bangku cadangan. Ia dicadangkan sang pelatih saat pertandingan Red Devils melawan Newcastle. Ia mengaku pemain gelandang tersebut tak menjadi Starter bukan diakibatkan cuitannya belakangan ini.

Paul Pogba Jadi Cadangan, Solskjaer Sebut bukan Sebab Real Madrid

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Newcastle United Vs Manchester United 18 Oktober 2020

Dalam Jeada Internasional yang lalu, Pogba sempat mengundang kontroversi. Dia memberikan pernyataan terbuka soal Real Madrid merupakan tim idamannya. Maka dari Itu isu soal transfernya kembali mencuat.

Pogba resmi didudukkan di bangku cadangan oleh sang pelatih saat berhadapan dengan Newcastle United pada dini hari tadi. Banyak yang memberikan polemik bahwa keputusan yang diambil Solskjaer sebagai Vonis atas cuitan Pogba soal Madrid.

Akan tetapi Solskjaer memberikan ketegasan bahwa isu tersebut sangat tak tepat. “Pogba punya sedikit kendala dengan cederanya hari ini,” Sambubg Solskjaer.

Paul Pogba Alami Cedera Ringan

Solskjaer memungkas bahwa sang galandang alami ceder saat bertuhas di Timnas Prancis.

Maka ia menilai akan sangat beresiko jika memainkan Paul Pogba dari awal laga.

“Paul Pogba memiliki sedikit masalah cedera di bagian punggung dan pinggang saat ia bertugas di Timnas Prancis. Maka dari itu saya merasa belum tepat untuk memainkan nya sebagai starter hari ini.”

Penampilannya yang Begitu Apik

Pada Kesempatan kali ini, Solskjaer memberikan pujian atas penampilan dan performa yang Pogba berikan saat bermain di pertengahan babak kedua. Ia memuji Pogba atas kontribusi yang begitu apik buat Manchester United.

Baca Juga : Berita Bola Hari Ini

“Kami bakal menghadapi begitu banyak pertandingan besar setelah ini. Setiap pemain harus kami siapkan untuk bermain dengan bagus ketika mereka tampil, dan Kami punya kompetisi untuk setiap bagian di Skuad ini.”

“Saya begitu bangga dengan performa dan penampilan setiap pemain kami hari ini, dan bagi saya Paul bermain dengan baik.” Pungkasnya.

Laga Yang Akan Datang

Manchester United akan dinantikan dalam Partai Besar pertandingan di tengah pekan ini. Dipastikan mereka akan bertamu ke Paris untuk berhadapan dengan Tim kebanggan Prancis, PSG di pertandingan pertama dalam babak grup UCL.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *