Paulo Dybala Akhirnya Menjadi Superhero yang Telah Lama Hilang

Sbobet Indonesia – Juventus berhasil meraih kesuksesan karena Paulo Dybala saat bertamu ke stadion Genoa di laga lanjutan ajang Serie A pada Senin, 14 Desember 2020. Klub asuhan Andrea Pirlo tersebut mengalahkan tuan rumah tersebut dengan skor 3-1.

Paulo Dybala Akhirnya Menjadi Superhero | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Roy Keane Marah Besar Usai di Derby Manchester

Meskipun hasilnya begitu meyakinkan, Akan tetapi Juventus sempat dibuat gerah dengan garis pertahanan yang Genoa buat begitu solid. Mereka bisa menelurkan gol di menit ke 57 karena aksi sang Hero, Paulo Dybala.

Nilai yang sempat berganti menjadi imbang 1-1 usai Stefano Sturaro selaku gelandang Genoa sukses menjebloskan bola ke pertahanan Juventus. Syukurnya, Christiano Ronaldo sukses melancarkan 2 Penalti dan menjadi Juventus unggul 3-1.

Paulo Dybala Sudahi Masa Sulit Juventus

Sebelum laga dimulai, Dybala hanya bisa mengantongi 1 gol dari 11 pertandingan. Hal itu diawali dari pertandingan Ferencvaros di pertandingan Liga Champions di awal November 2020 sebelumnya.

Kunjungi Juga : Daftar Bola Online

Bahkan gol tersebut tercipta dari blunder yang dilakukan oleh benteng pertahanan lawan. Sebenarnya Dybala menciptakan 2 gol di pertandingan tersebut. Akan tetapi yang kedua dianggap sebagai gol bunuh diri Lansha Dvali selaku bek Ferencvaros.

Usai menunggu dalam waktu yang lama, Akhirnya Dybala kembali menciptakan gol. Ia melakukannya dengan Syle yang khas. Hal itu dilihat dari ia yang sempat menggiring bola dan mengalihkan lawan terlebih dahulu sebelum menargetkan ke sudut gawang.

Genoa Yang Memiliki Gaya seperti Juventus

Juventus dan Genoa diketahui sangat akrab dalam hal transaksi pemain. Genoa cukup diuntungkan sebab seringkali menerima pemain muda yang berkualitas dengan status pinjaman tanpa biaya dari Juventus.

Ada juga Luca Pellegrini adalah salah satu pemain muda Juventus seperti Dybala yang dapat dipinjam Genoa secara gratis. Sejauh ini, Sosok tersebut berusia 21 tahun telah mencatatkan 5 penampilan dalam ajang Serie A.

Andrea Masielo selaku bek juga pernah bergabung di Juventus. 50% dari Eduardo Goldaniga sempat menjadi bagian dari Bianconeri di masa sistem kepemilikan bersama dalam dunia sepakbola Italia.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *