Portugal Tanpa Christiano Ronaldo? Begini Menurut Bruno Fernandes

Sbobet Indonesia –  Portugal kini harus berhadapan dengan Swedia pada kompetisi UEFA Nations League pada Kamis, 15 November 2020 dini hari ini. Namun Portugal pada pertandingan ini bertanding tanpa hadirnya sang Ace, Christiano Ronaldo. Dengan begitu bagaimana dengan Skuad Portugal tanpa Pemain terbaik tersebut.

Portugal Tanpa Christiano Ronaldo | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Donny van de Beek di Manchester United : Pemain yang Menjadi Sorotan

Kedua negara tersebut akan dilaga dalam stadion Estadio Jose Alvalade, dimana Portugal akan menjadi tuan rumah. Pertandingan tersebut dengan perolehan skor 3-0 untuk keberhasilan Portugal dari gol Diogo Jota dan Bernardo Silva.

Perolehan skor tersebut begitu kontras dengan apa yang dihasilkan Portugal pada 2 pertandingan sebelumnya saat berhadapan dengan Spanyol dan juga Prancis. Kedua laga tersebut akan berakhir dengan akhir pertandingan 0-0.

Keberhasilan tersebut menjadikan Portugal memuncaki Klasemen League A Grup 3 dengan perolehan 10 poin. Sedangkan Prancis menempati peringkat Runner Up dengan raihan 10 poin yang sama usai menjatuhkan Kroasia.

Bagaimana Performa Portugal Kini?

Begitu banyak yang memberikan prediksi jika Portugal akan menghadapi kesulitan saat bertanding dengan Swedia tanpa adanya Ronaldo. Tapi Bruno Fernandes menyatakan bahwa skuadnya takkan menghadapi penurunan kualitas.

“Kami tak diminta untuk bermain tanpa Ronaldo, Visi kami tetaplah sama,” Ujar Bruno Fernandes.

Kunjungi Juga : Prediksi Liga UEFA

“Skuad ini memiliki nilai yang cukup hebat, Namun sudah jelas keberhasilan lebih gampang diraih dengan pemain terbaik di Dunia,” Sambung Bruno Fernandes.

Ronaldo Positif Covid-19

Roanldo tak bisa bertanding di Laga kali ini karena ia Di karantina dari skuadnya, Juventus. Hasil tes menyatakan bahwa Ronaldo positif terjangkit Covid-19.

Kabar ini cukup menghebohkan jagar dunia maya, Karena dirinya ikut bertanding saat bertanding melawan Timnas Prancis beberapa hari lalu. Terlepas dari hal tersebut, Ronaldo mengikuti prosedur Covid-19 yaitu melakukan Proses Karantina mandiri dalam beberapa hari.

Skuad asal Turin menanggung kegagalannya. Mereka jadi tak bisa tandingkan Ronaldo dalam tiga laga berikutnya. Termasuk Pertandingan Champions Melawan Dynamo Kiev yang digelar Minggu depan.

Tak hanya Ronaldo, Juventus juga tak dapat memperkuat pemain barunya, Weston McKennie. Masalah yang sama, Sang gelandang juga dinyatakan Positif terpapar Covid-19.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *