Prediksi Atletico Madrid Vs RB Leipzig 14 Agustus 2020

Sbobet Indonesia – Atletico Madrid dan RB Leipzig nantinya akan saling bertanding di perempat final Liga Champions 2019-2020 pada Jumat, 14 Agustus 2020. Atletico dari Spanyol dan Leigpzig dari Jerman sama sekali berlum pernah saling bertemu. Pertandingan ini  akan dilangsungkan di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Potugal. Pemenang akan nantinya berhadapan dengan Atalanta ataupun PSG di babak Semifinal.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Sevilla 12 Agustus 2020

Leipzig merupakan pemenang atau juara dari Grup G dengan memenangkan persaingan antar lawan Lyon, Zenit dan Benfica. kemudian, Leipzig memulangkan Tottenham di babak 16 besar dengan perolehan poin Agregat mutlak 4-0 (3-0 Kandang dan 1-0 di tandang).

Emil Fosberg, Marcel Sabitzer da Timo Wener, sudah menelurkan masing-masing 4 gol untuk Leipzig di Liga Champions musim ini. Akan tetapi  mereka tak bisa mengandalkan tenaga wener, sebab Striker Ber paspor jerman pindah ke Chelsea sejak 1 Juli.

Baca Juga :Jadwal Pertandingan Bola Terbaru 14 Agustus 2020

Atletico Madrid Resmi menjadi Runner-Up dari Grup Kuat yang bernaung Bayer, Juventus Leverkusen, serta Lokomotiv Moscow. Kemudian Tim Diego Simeone mengekstradisi Liverpool dengan Agregat 4-2 di 16 Besar. 2 gol yang diciptakan Marcos Llorente beserta gol dari alvara Morata menggiring Atletico ke kemenangan mereka dengan prediksi atletico madrid vs rb lipzig perolehan 3-2 di leg kedua di Anfield hingga mampu lolos di perempat final.

Ini juga merupakan langkah mereka untuk maju ke perempat final Liga Champions dalam kali ke 5 di 7 musim terakhir. Dapatkah Atletico melangkahkan kaki ke babak semi final usai 2 musim terakhir yang terkestradisi di babak 16 besar.

 

Prediksi Atletico Madrid vs RB Lipzig dalam Susunan Pemain

Atletico : Dengan Susunan 4-4-1-1

Oblak – Gimenez, Arias, Lodi dan Savic – Koke, Carrasco, Saul dan Llorente – Costa – Joao Felix.

Pelatih : Diego Simeone

Info Tambahan Tim : Partey ( meragukan), Vrsaljko (Cedera), Correa (sakit).

Leipzig : Dengan Formasi 3-4-1-2

Gulacsi –  Upamecano, Klostermann, Halsterberg – Kampl, Mukiele, Angelino Laimer – Sabitzer, Forsberg – Poulsen.

Pelatih : Julian Nagelsmann

Info Tambahan Tim L Halstenberg ( Meragukan ) dan Konate ( Cedera).

Kunjungi Juga : Aon338

Prediksi Skor Akhir

Dalam Pertandingan ini, Dapatkan di Prediksikan Bahwa Skor yang akan keluar di Liga Champions Atletico Madrid Vs RB Leipzig adalah 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *