Prediksi Liverpool Vs Arsenal 29 September 2020

Sbobet IndonesiaPrediksi Liverpool Vs Arsenal. Kini Liverpool akan berhadapan dengan Arsenal di  pekan ketiga Premier League 2020-2021 pada Selasa 29 September 2020. Tentu hal ini akan menjadi sebuah awal dari kehancuran beruntun mereka.

Baca Juga : Luis Suarez Kini Resmi Membela Atletico Madrid

Berselisih 3 hari usai Pertandingan di Anfield, Liverpool dan Arsenal kini akan bertemu kembali di arena yang sama. Akan tetapi di laga yang bereda. Mereka akan bertarung dalam putaran keempat di Carabao Cup.

Sebelumnya, Kedua tim masih terbilang saling sempurna hingga pekan kedua.

Track Record Arsenal

Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor 4-3 menyambut Leeds United yang menjadi tim promosi. Gol yang diciptakan dengan Hat-Trick Mohamed Salah dan satu gol Virgil van Dijk. Skuad asuhan Jurgen Klopp meruntuhkan pertahanan Chelsea yang sedang giat di bursa transfer di pekan kedua dengan perolehan skor 2-0. Thiago Alcantara selaku gelandang juga begitu gahar dalam penampilan debutnya di pertandingan nya melawan Chelsea tersebut.

Kunjungi Juga : Agen Bola Terbaik

Kemudian, Liverpool sukses melucuti Lincoln City dalam ajang Carabao Cup. Diogo Jota , Striker sayap yang baru saja di rekrut, Menjalani debut nya ajang tersebut. Liverpool menang mutlak dengan skor tribun 7-2 dengan perstasi dari Divoc Origi, Marko Grujic, Curtis Jones, Takumi Minamino, dan Xherdan Shaqiri.

Lalu, Arsenal dengan Pelatihan dari Mikel Arteta masih belum merasa terkendala sejak mengalahkan Liverpool melalui tanding penalti di Kompetisi Community Shield. Arsenal sukses memperoleh skor 3-0 atas Fulham selaku tuan rumah di pekan pembuka. Kemudian mereka berhasil menang dengan skor 2-1 atas West Ham yang menjadi tamu di pekan kedua. Dan Akhirnya berhasil menang 2-0 atas Leicester City dalam ajang yang disponsori Produk minuman asal Thailand, Carabao Cup.

Liverpool dan Arsenal dalam Prestasi

Arsenal sukses memperoleh  5 gol di Premier League dalam musim ini, yaitu dari Gabriel Magalhaes, Eddie Nketiah, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette. Adapun pemain yang baru di rekrut antara lain, Willian yang sudah memberikan 2 Assist.

Baca Juga : Prediksi Bola Liga Inggris

Dengan di asuh oleh Arteta, Arsenal telah sukses mengalahkan Liverpool. Mereka sebelumnya juga telah menundukkan Liverpool di Emirates Stadium. Ini terjadi pada pekan ke 36 Premier League musim lalu sebelum di ajang Community Shield.

Prediksi Liverpool Vs Arsenal dalam Susunan Pemain

  • Liverpool [4-3-3] : Alisson | Alexander-Arnld, Gomez, van Dijk, Robertson | Thiago, Fabinho, Wijnaldum | Salah, Firmino, Mane.

    PelatihJurgen Klopp

    Informasi Tim : Gomez (Diragukan), Matip(Cedera), Henderson (cedera), Exlade-Chamberlain (Cedera).

 

  • Arsenal [3-4-3] : Leno | Luiz, Megalhaes, Tierney | Bellerin, Xhaka, Ceballos, Saka | Willian, Lacazette, Aubameyang.

    Pelatih : Mikel Artata

    Informasi Tim : Cedric Soares (diragukan), Sokratis (diragukan), Tierney (diragukan), Smith Rowe (cedera), Mustafi (cedera), Pablo Mari (cedera), Martinelli (cedera), Chambers (cedera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *