Prediksi Manchester City Vs Lyon 16 Agustus 2020

Sbobet Indonesia – Pertandingan yang akan berlangsung antara The Citizens, Manchester City melawan Lyon dalam perempat final Liga Champions Estadi Jose Alvalade, Portugal pada Minggu (16 Agustus 2020) pada pukul 02.00 WIB dini hari. City diprediksikan akan merebut kemenangan di 8 besar Liga Champions dan melanjut ke babak semifinal jika kita melihat stabilitas permainan.

Baca Selanjutnya :Bayern Munchen Diharapkan untuk Tidak Star Syndrome

 

Dalam 5 pertandingan terkini, Pep Guardiola selaku pelatih merasa puas dengan perolehan 4 kemenangan dan hanya sekali kalah saja. Pihak Manajemen dan Pemain secara kompak menjaga dan memelihara kondisi fisik dalam jadwal yang padat untuk tetap dalam keadaan yang fit. Belum lagi Intensitas skuad menjadikan The Citizens mampu menghadapi setiap tekanan yang ada.

Kun Aguero mengalami yang mengalami cedera juga belum berdampak signifikan atas daya serang Skuad City. 13 gol yang dihasilkan dari 5 pertandingan membuktikan bahwa sang pelatih tak hanya mendewakan 1-2 pemain saja. Kerja sama dan sinkronisasi Skuad Machester City merupakan poin utama nya.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan

Padatnya pertandingan yang berlangsung selama masa pandemi COVID-19 justru menjadi buah baik dikarenakan rivalitas dari tiap individu semakin muncul. Hal tersebut tak berlaku bagi Lyon, sebab Pertandingannya di Ligue 1 Postponned di tengah jalan.

Lyon masih melewati 2 pertandingan setelah masa pandemi ini. Yaitu Final Coupe de La Ligue 2020 melawan PSG dan pada leg kedua dalam 16 besar Liga Champions melawan Juventus. Alhasil, Skuad asuhan Rudi Garcia senantiasa mengalami kekalahan.

“Lyon masih memiliki Track Record sedikit dalam bermain, jadi semoga kami bisa memanfaatkan momentum ini. Namun mereka memeiliki pemain yang apik juga,” Sambung Kyle Walker selaku Bek kanan.

Prediksi Manchester City Vs Lyon

Berdasarkan Informasi dari Badan Statistik Man City secara garis besar cukup unggul dibandingkan Lyon. Kemudian dari Jumlah tembakan per laga, Citizens dapat menelurkan 16 tendangan sedangkan di Lyon hanya tercipta 13 saja. Dan begitu juga dengan penguasaan bila sepanjanga permainan.

Raheem Sterling dan Skuad diprediksikan Prediksi Manchester akan menguasai berlangsungnya Laga bergengsi ini. Mulai dari Serangan yang agresif, Total peluang dan banyaknya umpan yang dilancarkan. Akan tetapi jika Lyon melakukan penerapan permainan layaknya Juventus, maka Citizens juga patut berhati-hati.

Prediksi Skor Citizens Vs Lyon

Untuk Skor yang akan diraih dalam pertandingan dapat diprediksikan bahwa perolehan nya adalah Manchester City (2) – (1) Lyon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *