Prediksi Premier League, Manchester Menjadi Juara?

Sbobet Indonesia – Jesper Olsen selaku mantan pemain Manchester United Berpendapat akan kompetisi di Premier League 2020-2021 selanjutnya prediksi premier league. Baginya, The Citizen  akan menjadi Juara kembali di musim ini.

Baca Juga : Kesialan Christiano Tiap Berhadapan Bek ini

Machester City sukses ,menangkan Premier League berturut-turut, Namun gagal untuk di musim kamrin. Skuad Pep Guardiola mengamini kunggulan yang dimiliki Liverpool. Tim didikan Jurgen Klopp tersebut sukses menjadi Premier League untuk kali pertama dengan unggul 18 poin atas klasemen.

Usai gagal memenangkan Premier League, Manchester City mulai melakukan persiapan di musim panas. Mereka telah merekrut Ferran Torres beserta Nathan Ake.

Meskipun begitu, Bursa transfer Rival MU tersebut masih belum rampung. Manchester City masih diisukan dengan beberapa pemain diantaranya Lionel Messi dan juga Kalidou Koulibaly.

Prediksi Premier League : City Menang

Tentu, Olsen mengandalkan City untuk bisa raih trofi Premier League di musim ini. Baginya, Sergio Aguero dan rekan nya akan kembali mengaung.

“Season ini  merupakan musim dimana city akan menangkan liga sebab track record pep,” Sambung Olsen.

Baca Juga : Prediksi Bola

“Ini membuktikan terdapat beberapa laga dan bagian yang membuat Anda tampil tak selalu bagus. Kemudian Anda mempunyai pressure tambahan di Liga Champions. itu yang terpenting.”

Manchester United Lebih Kompetitif

Red Devils menjadi Top 3 di Musim lalu. Bagi Olsen, Manta klubnya tersebut dapat berkompetisi di laga Premier League 2020-2021 selanjutnya. “Saya rasa MU dapat menguji potensi mereka sendiri dengan kualifikasi Liga Champions,” Sambungnya.

“Saya rasa siapa saja yang hijrah ke Old Trafford akan susah untuk berhasil disana. Apabila Anda bertanding sekarang, Milikilah Skuad yang mapan, Terstruktur, dan bermain dengan passion bermain yang anda inginkan. Saya rasa mereka mempunyai kesempatan yang sama besarnya dengan Skuad lainnya untuk bisa menjuarai Premier League dan melaju jauh di Liga Champions.”

Isu masuknya Bintang Barcelona

Hal ini mungkin bukan menjadi rahasia lagi, sebab beredar begitu masif soal akan direkrut nya sang Bintang Besar Persepakbolaan, Lionel Messin. Yang mana Ia sempat diisukan untuk bergabung dengan Citizens. Akan tetapi ini masih sekedar buah bibir belaka.

Hal ini masih simpang siur, Sebab seperti yang kita ketahui bahwa Messi masih memiliki beberapa kendala di klausul yang ia miliki dan beberapa adu pendapat dari pihak Messi dan juga pihak Barcelona nya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *