Prediksi PSG Vs RB Leipzig 19 Agustus 2020

Sbobet IndonesiaPrediksi PSG ( Paris Saint-Germain) dan RB Leipzig berhasrat untuk merebut rekor di laga semifinal Liga Eropa 2019-2020 di Estadio da Luz pada Selasa 18 Agustus 2020 pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB. Mereka akan memasuki babak final untuk kali pertama dalam sejarah.

Dibentuk pada tahun 2009, Pencapaian Leipzig lolos Semi Final Liga Champions di musim ini dan merupakan suatu prestasi. Kemudian mereka juga baru bergabung di kompetisi Bundesliga di Tahun 2016.

Baca Juga : Danilo D’Ambrosio Memberikan Performa Luar Biasa

Akan tetapi, Skuad asuhan Nagelsmann membuktikan prestasi tersebut didapatkan tak hanya dari hal kebetulan atau hoki semata. Mereka membuktikan dengan meruntuhkan pertahanan Atletico Madri dan Tottenham Hotspur di babak penyisihan.

Leipzig menghadapi PSG yang berhasil melaju ke babak semifinal untuk kedua kalinya. Di kesempatan pertama klub perancis ditahan oleh AC Milan, Di Pertandingan Liga Champions.

Mereka telah menantikan momen ini demi membalas kegagalan mereka. melewati berbagai rintangan dengan didukung oleh Investor asal Qatar, PSG saat ini masih belum mau melewatkan momen penting ini.

Adapun Bintang-bintang yang menghiasi PSG diantaranya Mbappe, Neymar, Angel Di Maria sampai Thiago Silva. Mereka diandalkan di Debutnya di Liga Champions.

Prediksi PSG Vs RB Leipzig dalam Skor Pertandingan

Tim yang dijuluki The Red Bulls berhasil mencatat kemenangan dengan perolehan skor 2-1 dalam pertandingan nya melawan Atletico Madrid di babak perempat final. Mereka juga menjadi klub pertama yang berhasil merobohkan tim terkuat italia, Juventus dengan pasukan Christiano beserta teman-teman nya. Kemudian, Skuad Tuchel juga hampir terekstradisi di babak 16 besar pada saat berhadapan dengan Atalanta. Akan tetapi mereka juga berhasil mengembalikan momen menjadi 1-2 yang sebelum nya 1-0 pada waktu kritis atau biasa disebut dengan Injury Time.

Berikut Rangkuman Prediksi Skor dari Sbobet Indonesia, Diantaranya :

PSG [4-3-3]: Rico;Bernat, Thiago Silva, Kehrer, Kimpembe;Herrera, Di Maria, Marquinhos; Mbappe, Neymar, Icardi

RB Leipzig (3-4-3): Gulacsi; Halstenberg,Upamecano, Klostermann; Sabitzer, Laimer, Kampl, Angelino; Poulsen, Olmo, Nkunku

Demikian Prediksi Skor dan Pertandingan Liga Champions UEFA 2019-2020 yang telah kami sajikan. Jangan lewatkan Informasi seputar Berita Bola, Prediksi Pertandingan hinggal Livescore dari Kami. Semoga informasi ini bermanfaat. Sampai jumpa di Prediksi Bola berikut nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *