PSG Berhasil Taklukkan Manchester United, Marcus Rashford Cedera

Sbobet Indonesia – Manchester United kini harus menelan kepahitan usai berhadapan dengan PSG berhasil. Karena Red Devils tak hanya kalah, Namun juga dihadapkan dengan rasa cemas atas Marcus Rashford.

PSG Berhasil Taklukkan Manchester United | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Anthony Martial Berlatih Hanya 11 Menit, Ada Apa Sebenarnya ?

Manchester United menyambut kedatangan PSG di hari pertandingan kelima grup H di Liga Champions di Old Trafford, Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB. Di Pertandingan ini Manchester United kalah dengan poin 1-3.

Pemain sekaligus Gamers kondang tersebut menjadi pemain yang membuat United kewalahan, Tak lain Neymar. Neymar menelurkan 2 gol ke penjagaan De Gea. Gol lainnya superoleh Marquinhos di menit ke 69.

Disisi lain, Gol yang diperoleh United diperoleh dari Marcus Rashford di menit ke 32. Gol tersebut menjadikan laga berakhir dengan skor 1-1 di babak pertama. Akan tetapi, Manchester United tampil buruk di babak kedua.

Marcus Rashford Cedera, PSG berhasil

Ole Gunnar Solskjaer mengganti pemain di menit ke 76. Marcus Rashford tak dapat melanjutkan pertandingan. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengalami cedera dan Paul Pogba mengisinya.

Dilaporkan bahwa Rashford alami cedera di bagian bahu. Tak dijelaskan seberapa buruk sakit yang ia alami. Sang pelatih juga belum mengkonfirmasi masa absennya.

Kunjungi Juga : Liga Champions Hari Ini

“Cedera bahu merupakan hal yang menggangu. Kita ligat lagi seberapa cepat ia pulih. Kita harapkan dia bisa hadir untuk pertandingan West Ham,” Sambung Solskjaer.

Rashford sebenarnya tampil dengan apik dalam pertandingan melawan PSG. Tak hanya meraih gol, Ia juga membentuk baris pertahanan PSG kewalahan. Rashford melepaskan tembakan teapat dan menciptakan 1 peluang di sepanjanga pertandingan.

Kesempatan Manchester United di Babak 16 Besar

Manchester United awalnya bertahta di puncak klasemen Grup H dengan perolehan 9 poin. Akan tetapi perolehan poin yang diperoleh sama dengan PSG dan RB Leipzig yang ada dibawahnya. 3 Skuad yang memiliki kesempatan lolos di babak16 besar.

Di hari pertandingan keenam, Red Devils akan bertanding di RB Leipzig. Skuad Manchester United tak boleh kalah apabila ia ingin ke babak 16 besar sebab lebih dominasi dibandingkan klub asal Jerman tersebut.

“Kami hadir ke pertandingan untuk menjadi juara. Pertandingan melawan PSG dan Leipzig Memberikan beberapa banyak kami sudah berkembang di jenis permainan ini,” Tutur Solskjaer.

Yang Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *