PSG Bersinar di Liga Champions Malam Ini

Sbobet Indonesia – Thomas Tuchel selaku pelatih PSG merasa sangat bahagia usai Tim asuhan nya berhasil melaju di Final Liga Champions 2019-2020. Keberhasilan mereka diraih usai merobohkan pertahanan RB Leipzig pada Rabu dini hari tadi 19 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB.

PSG begitu mendominasi permainan di Ligue 1 Prancis. Akan tetapi dalam Liga Champions, Tim Les Parisiens tersebut selalu saja mendapat hasil yang tidak sesuai dengan ekspektasi.

Baca Juga :Prediksi PSG Vs RB Leipzig 19 Agustus 2020

“Ini merupakan malam yang begitu bersejarah buat kami, Sebab untuk kali pertama bisa melanjutkan Liga Champions,” Sambung Tuchel usai pertandingan.

PSG berhasil meruntuhkan pertahanan Atalanta di babak perempat final. Kemudian dalam babak semifinal mereka juga memecahkan angan-angan RB Leipzig. Ini merupakan laga yang tak mudah bagi Skuad Leipzig dalam merealisasikan mimpi mereka hingga ke babak final.

“PSG telah melewati berbagai pertandingan yang berat. Jadi saya beigtu bagga dengan Tim dan seluruh jajarannya,” Pungkas Tuchel.

“Ini merupakan Impian bagi kami,impian ini yang kami harapkan untuk tetap berlanjut. Kami merasa pantas mendapatkan semua ini. Dari tahun 2011, Kami nyaris untuk bisa merealisasikan imipian mereka untuk bisa menjadi nyata “, Sambung Tuchel.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan Liga Champions

PSG Diyakini Oleh Thiago Silva untuk Bisa Meraih Juara

Thiago Silva selaku Bek PSG merasa sangat yakin bahwa tim nya akan menjuarai Liga Champions 2019-2020. Ia menegaskan bahwa ia juga akan pensiun dari Klub asal Perancis tersebut.

“Pertandingan tersebut bukan lah pertandingan yang mudah. terdapat banyak momen yang membuat kami kewalahan. Akan tetapi hari ini saya merasa kami  layak untuk bisa melanjut ke babak final.  Saya begitu bangga dengan klub ini. Kami gagah didepan dan pada saat pertandingan senantiasa meciptakan peluang dan momen mencetak gol yang baik”, Lanjut Thiago selesai pertandingan.

Kunjungi Juga : Aon338

“Saya rasa saya ingin menyelesaikan karir saya di tim ini. Saat ini saya lebih tenang. Saya merah dan biru”, Sambung Thiago Silva.

“Sinkronisasi tim ini sangat baik. PSG begitu kompetitif. Saya yakin dan percaya bahwa PSG akan memenangkan Liga Champion di Season ini, Setiap orang akan terus mengingatnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *