Ralph Hasenhuttl Diisukan Akan Gantikan Solksjaer di Manchester United

Sbobet Indonesia – Ralph Hasenhuttl menuturkan bahwa ia tak begitu peduli soal isu yang mengaitkan dirinya dengan karirnya di Manchester United. Dia percaya saat ini ia sedang dalam fase membentuk sesuatu yang istimewa dengan skuad Southampton.

Ralph Hasenhuttl Diisukan Akan Gantikan Solksjaer | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Diego Maradona Wafat karena Gaya hidup yang Tak Dijaga menjadi Penyebabnya

Mantan bos RB Leipzig ini sampai di St Mary’s yang hampir 2 tahun lalu saat The Saints begitu terancam alami Degradasi. Manajer asal Austria tersebut sukses pertahankan Southampton di peringkat tertinggi dalam 6 bulan pertamanya sebagai pengasuh skuad.

Dengan budget terbatas. Hasenhuttl sudah mengubah klub pantai selatan tersebut menjadi skuad yang menduduki 6 besar. Malah, Usai kesuksesan atas Newcastle di awal bulan ini. Southampton memuncaki klasemen untuk kali pertamanya di sejarah Premier League.

Skuad Hasenhuttl sekarang ini berada dalam posisi kelima dalam klasemen Premier League usai melakukan 7 laga  tanpa kalah sekalipun. Mereka akan berhadapan dengan Klub Tandang, Manchester United pada Minggu, 29 November 2020.

Sedangkan Ole Gunnar Solskjaer telah sukses menstabilkan penampilan skuad nya usai kekalahan beruntun kontra Arsenal dan Istanbul Basaksehir. Kini posisinya terlihat aman walau diisukan akan cadangkan dengan Hasenhuttl.

Tanggapan Ralph Hasenhuttl

Usai dikonfirmasi atas kabar tersebut, Hasenhuttl tak mau begitu meresponnya. Sang pengasuh menegaskan bahwa dirinya cuma ingin fokus membentuk sesuatu bersama skuadnya.

Kunjungi Juga : Prediksi Bola Hari Ini

“Ini bukan sesuatu yang ingin saya dengar. Saya lebih memilih mendengar Radio pada saat mereka berbicara mengenai duni sepakbola, ini cukup imporesif untuk didengar. Minat saya satu-satunya adalah apa yang terjadi di skuad ini,” Sambung Hasenhuttl.

“Saya menandatangani kontrak jangka panjang, langkah kami untuk meningkatkan skuad ini memberikan saya banyak kebahagiaan. Saya rasa terdapat sesuatu yang istimewa hadir disini.”

Solskjaer Mengagumi Dirinya

Disamping itu, Solskjaer begitu mengagumi penampilan Hasenhuttl di St Marry’s. Baginya, Pria kelahiran Austria tersebut telah membuat Southampton menjadi skuad yang begitu sangar dan susah terkalahkan.

“Ia sangat mirip dengan Jurgen sewaktu ke Liverpool. Ia suka memberikan tekanan, Agresif,” Sambung Solskjaer.

“Mereka susah untuk dilawan apabila Anda memperhatkan bola. Begitu menarik.”

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *