Raphael Varane Ingin Hengkang dari Real Madrid

Sbobet Indonesia – Klub raksasa spanyol, Real Madrid yang menaungi Rapahael Varane kini dalam kondisi kritis. Karena Sergio Ramos masih belum menandatangani kontrak baru sama sekali. Lagi, Raphael Varane disebut ingin hengkang dari Los Galacticos dalam musim depan.

Raphael Varane Ingin Hengkang dari Real Madrid | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Mario Mandzukic Resmi di AC Milan, Fans Juventus Beri Hujatan

Rapahel Varane sudah menjadi bagian penting di Real Madrid dalam waktu yang tidak sebentar. Pemain kelahiran 1994 tersebut memiliki koneksi yang baik dengan Sergio Ramos.

Duet dirinya bersama Ramos menjadi duet maut dari Madrid dalam beberapa musim terakhir. Duet tersebut memboyong Real Madrid meraih 4 juara di Liga Champions. Kemudian ada 3 gelar dari La Liga yang mereka peroleh dari Real Madrid.

Dalam babak 2020-2021 tersebut, Varane sudah memainkan 17 laga di pertandingan La Liga. Sosoknya tak tergantikan. Pemain kelahiran Prancis tersebut cuma bisa absen saat mengalami cedera.

Ingin Menemukan Tantangan Baru

Raphael Varane berjuang bersama Real Madrid sejak 2011 yang lalu. Kemudian ia direkrut ke Real Madrid di usia 17 tahun. Musim ini kan menjadi tahun ke 10 buat pemain yang juga pernah bermain di RC Lens tersebut dalam berjuang bersama Real Madrid.

Raphael Varane juga sudah cukup dengan Real Madrid. Dia juga sudah membela Real Madrid sedari waktu yang lama dan sudah banyak memperoleh banyak hal.

Kunjungi Juga :  Livescore Terbaru

Kini Raphael Varane masih memiliki kontrak di Los Galacticos sampai Juni 2022. Raphael dianggap takkan menandatangani kontrak baru di Real Madrid dan berharap dapat pindah pada awal musim depan.

Raphael Varane : Ini Bukan Hal yang Sulit

Apabila benar memang ia ingin mencari tantangan yang baru, Mungkin bukanperihal yang susah bagi Raphael Varane untuk bisa menemukan klub baru. Banyak klub yang rela menerima Varane.

Manchester United dianggap sudah lama ingin memperkerjakan Raphael Carane di lapangan. Ada lagi PSG yang takkan melewatkan begitu saja peluang terbaik untuk mendapatkan salah satu bek terbaik asal Prancis tersebut.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *