Real Madrid Gagal 2 kali, Zidane : Liga Champions Sangat Mengejutkan

Sbobet Indonesia Liga Champions di babak 2020-2021 ini masih belum berlangsung sesuai harapan bagi Skuad Los Galacticos, Real Madrid Gagal. Sebagai Skuad Unggulan, Madrid malah terbantai di 2 pertandingan awal.

Real Madrid Gagal 2 kali, Zidane : Liga Champions | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Hasil Pertandingan Manchester United Vs Arsenal

Tim asuhan Zinedane Zidane ini tunduk secara luar biasa dari Shakhtar Donetsk di pertandingan pertama. Bermain di Stadion Alfredo di kota Stefano, Madrid malah tunduk dengan perolehan skor 2-3.

Kemudian di laga kedua, Madrid harus lebih berjuang lagi untuk memaksakan hasil Draw atas Borussia Monchengladbach.

Akhirnya, Madrid berada di klasemen terbawah Grup B dengan 1 poin, Ini menjadi hal yang memalukan bagi Skuad Zidane.

Real Madrid Gagal 2 Kali, Namun Laga Tetap Seimbang

Usai 2 laga terburuk sebelumnya, Los Blancos mengusung tugas besar saat menyambut tamu, Inter Milan di Matchday 3. Pada Rabu 04 November dini hari WIB nanti.

Zidane mengerti betul bahwa laga ini menjadi final bagi skuad asuhannya. Tak ada alasan, Madrid harus menang.

Kunjungi Juga : Berita Bola Liga Champions 2020

“Di Musim lalu kami belum berhasil menjuarai Liga Champions dan itu mengubah banyak hal. tapi kami selalu menargetkan untuk bisa menjadi juara,” Pungkas Zidane.

“Saya tak pernah ragu bahwa tiap pemain juga memikirkan hal yang sama untuk bisa menjadi seorang juara. Memang cukup sulit, Tapi kami tetap harus bekerja lebih keras lagi untuk tetap mencoba.”

Pertandingan Semakin Seimbang

Selain dari Menurunnya performa Madrid di 2 hari pertandingan pertama, Zidane meyakini bahwa bukan hanya tim nya yang merasa dalam kesulitan. skuad yang kuat sekalipun juga demikian, Ini menandakan bahwa Sepak bola era modern ini juga semakin optimal.

“Sepak bola secara umum sudah semakin optimal dan tak ada istilah skuad atau tim yang kecil. Sepak bola menjadi lebih sulit dan lebih indah, kini siapapun bisa saling berkompetisi,” Lanjut Zidane.

“Oleh sebab itu kami boleh saja berbahagia tiap kali kami menang. Di waktu lalu kami mengikuti Laga final melawan Huesca dan akan ada final lainnya besok.”

“Tentu saja kami ingin memperoleh 3 poin tersebut,” Tutup Pelatih Skuad kebanggaan Spanyol tersebut.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *