Robert Lewandowski dan Serge Gnabry Resmi Melampaui Rekor CR7 dan Bale di Liga Champions

Sbobet Indonesia Robert Lewandowski dan Serge Gnabry senantiasa melancarkan serangan di pertandingan Liga Champions 2019-2020. Duet mematikan Munchen tersebut resmi melampaui catatan rekor gol yang pernah dihasilkan duo Gareth Bale dan Christiano Ronaldo.

Munich resmi lolos ke babak final Liga Champions Season 2019-2020 dan akan berhadapan dengan tim kebanggaan prancis, PSG. Di babak semifinal yang berlangsung pada Kamis, 20 Agustus 2020 tersebut tercipta gol yang diberikan Serge Gnabry terhadap Lyon. Mereka menampilkan ke papan Skor nilai 3-0 atas The Bavarian.

Baca Juga :Jadwal Pertandingan Liga Champions 20 Agustus 2020 : Lyon Vs Bayern Munich

Di Pertandingan tersebut, Bayern Munchen menelurkan gol di Menit ke 18. Serge Gnabry merupakan sosok yang mencetak gol dengan memanfaatkan umpan presisi Joshua Kimmich. Serge pun sukses merobohkan pertahanan Lyon untuk kali kedua di menit ke 33. Munich pun mendominasi permainan di babak pertama.Mesin penghancur dari Bayern Munchen, Serge Gnabry berhasil menyelesaikan pertandingan berkat gol yang ia peroleh di menit ke 88. Munchen pun menghabisi perlawanan tak berkutik Lyon dengan skor 2-0 dan menguatkan kaki mereka untuk melangkah ke babak final Liga Champions.

Robert Lewandowski dan Serge Gnabry Menundukkan Rekor CR7 dan Bale

2 Gol yang diciptakan Serge Gnabry kini telah mengumpulkan total 9 gol di sepanjang Liga Champions musim 2019-2020. Dengan perolehan tersebut salah satunya dilepaskan ke penjagaan Hotspur. Mario Gomez tercatat sebagai pemain asal jerman satu-satunya yang telah meraih 9 gol dalam 1 musim Liga Champions, yaitu senilai 12 Gol. Hal itu membuktikan bahwa Gnabry masih memerlukan 3 gol lagi dalam menyamakan kedudukan rekor.

Kemudian, Lewandowski masih masih menjadi Top Score di Liga Champions musim 2019-2020 dengan total 15 gol. Walau masih tersisa 1 laga lagi, Striker asal polandia tersebut sangat memungkinkan untuk tampil sebagai pencetak skor terbanyak di musim ini.

Kunjungi Juga : Jadwal Pertandingan

Dengan mengoleksi 24 gol, Lewandowski dan Gnabry kini sudah melampaui Track Record  Duo CR7 dan Bale yang telah mengoleksi 23 gol. Masing-masing telah mencatat rekor nya pada Liga Champions pada musim 2013-2012 di Real Madrid.

Perlu 5 Gol Untuk Menciptakan Rekor

Bayern Munchen di sisi lain dapat menjadi Klub dengan perolehan gol terbanyak di Liga Champions. Kini, Legasi Bundesliga tersebut telah berhasil mengumpulkan 41 gol.

Mereka bertengger di posisi keempat dalam klub dengan gol paling apik dalam 1 musim di Liga Champions. Barca masih yang terbaik dengan perolehan 45 gol pada liga Champions 1999-2000. Kemudian disusul dengan Liverpool dengan 41 gol di musim 2017-2018, dilanjutkan dengan Real Madrid pada musim 2013-2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *