Romelu Lukaku Jadi Penghianat Usai Ia Jadi Bek Shakhtar dan Gagalkan Inter Milan

Sbobet Indonesia – Romelu Lukaku menuai sorotan setelah aksinya di menit-menit kritis pada pertandingan nya melawan Shakhtar Donetsk. Striker Inter Milan tersebut malah menjadi kegagalan bagi Inter Milan Sendiri.

Romelu Lukaku Jadi Penghianat | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Kepa Arrizabalaga Jadi Kritikan Warganet Usai Chelsea Imbang

Inter Milan Menemui Shakhtar di Pertandingan ke 6 Grup B Liga Champions pada Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB. Inter Milan sukses di pertandingan di Guiseppe Meazza tersebut.

Akan tetapi, Skuad Antonio Conte malah tak berhasil melancarkan targetnya. Tak ada skor yang tercetak Inter Milan di sepanjang pertandingan. Begitupun juga dengan Skuad Shakhtar. Pertandingan berakhir dengan perolehan skor kacamata, 0-0.

Romelu Lukaku Sang Penghianat

Antonio Conte Memasukkan Romelu Lukaku ke lapangan dari menit awal. Pria kelahiran Belgia tersebut memiliki Track Record yang baik dalam Liga Champions. Lukaku telah berhasil meraih 4 gol bagi Inter Milan di Sesi Grup dalam musim ini.

Akan tetapi, kegesitan Lukaku terhenti di hadapan Shakhtar yang membentang kuat. Bomber berusia 27 tahun tersebut tak banyak meraih peluang yang baik dan gagal menambah perolehan gol di Liga Champions.

Kunjungi Juga :  Jadwal Pertandingan Liga Eropa

Lukaku kemudian malah menjadikan Inter Milan gagal memperoleh peluang emas di menit ke 88. Diawali dari sepak pojok, Alexis Sanchez menyundul bola kemudian menargetkan tembakkan ke gawang. Momen ini kemungkinan saja dapat menjadi kesempatan berharga buat Inter Milan.

Akan tetapi, Lukaku gagal memijakkan kaki di tempat yang seharusnya. Ia malah membuat peluang Sanchez gagal. Mantan pemain Red Devils tersebut terlihat seolah-olah menjadi bek bagi skuad Shakhtar yang memblok serangan Inter Milan.

Gagal Maju ke Liga Eropa

Inter Milan harusnya memiliki kesempatan untuk bisa maju ke babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi persyaratan nya adalah mereka harus menjatuhkan Shakhtar. Namun, Inter Milan gagal memenuhi syaratnya.

Skor Imbang tersebut menjadi nasib sial bagi Inter Milan. Karena, Mereka juga gagal menduduki posisi ketiga klasemen. Inter Milan kini bertengger di dasar klasemen grup B dengan perolehan 6 poin.

Inter Milan Takkan melaju ke Liga Eropa. Takkan ada Derbi Milan di Laga Eropa di Musim 2020-2021.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *