Ronald Koeman Sempat ditolak Oleh Pemain Senior Barcelona

Sbobet Indonesia – Kini Barcelona sedang melakukan peremajaan di sektor Skuad secara menyeluruh dibarengi dengan Ronald Koeman selaku pelatih baru nmereka. Tapi banyak yang belum tahu bahwa Koeman mendapat penolakan oleh pemain-pemain senior Barca sendiri.

Baca Juga :  Gareth Bale dan Momen Abadinya di Real Madrid

Bagaimana tidak, Camp Nou akhir-akhir ini sedang ditimpa beberapa kendala internal dari musim lalu. Diawali dengan Resign nya 2 pelatih, Quique Setien dan Ernesto Valverde, hingga masalah Messi beberapa waktu lalu.

Kemudian masalah-masalah Barca belum sepenuhnya tuntas, Barcelona kini harus siap untuk berhadapan dengan Musim baru. Akan tetapi Camp nou sempat diisukan perihal dipecatnya Setien dan pemilihan penggantinya dalam waktu lalu.

Berikut Ringkasan yang Terjadi dengan Barca Akhir-akhir ini.

Ronald Koeman yang Tidak Diinginkan

Isu Distorsi yang terjadi di Locker Room tersebut diamini oleh sang Analis sepak bola Spanyol, Eduardo Inda. Baginya memang benar terdapat perbedaan pendapat hingga tercipta kubu-kubu internal terkait digantinya Setien.

Kunjungi Juga : Agen Bola Terbaik

Anggota Dewan pengurus Barcelona sendiri menginginkan sosok Ronald Koeman, Akan tetapi pemain lain punya suara yang berbeda. Messi dan Skuad dikabarkan lebih senang diasuh oleh Garcia Pimienta selaku pelatih.

“Mereka melakukan diskusi sendiri dan mereka inginkan Garcia Pimientar selaku menjadi suksesor setien,” Pungkasnya.

“Messi ingi nama tersebut, Dengan disokong 2 pemain senior lainnay seperti Pique dan Busquets.”

Penyebab Messi ingin Hengkang

Bukan hanya soal isu-isu yang telah disebutkan, Namun Distorsi yang terjadi terkait pelatih baru tersebut begitu memunculkan polemik lainnya. Bagi Inda, Memilih Ronald Koeman dan bukannya Pimienta merupakan salah satu langkah Messi untuk memberontak.

Messi memang mengalami masalah dengan Josep Maria Bartomeu, Ini menjadi alasan utamanya. Kendatipun, Dengan menunjuk Ronald Koeman dan Hijrahnya Luis Suarez dari Barca merupakan penyebab kekesalan Messi.

Kunjungi Juga : Prediksi bola hari ini

“Ini menjadi satu dari alasan-alasam Messi ingin hengkang. Alasan lainnya yaitu perginya Luis Suarez.” Sambungnya.

Sekarang, Messi bagaimanapun juga harus bisa Move on dari deretan-deretan konflik yang menimpanya. Messi begitu sangat dibutuhkan untuk menjadi pemain bintang dalam musim ini di Liga Spanyol maupun liga-liga lain yang melibatkan Tim Barcelona untuk bisa berperang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *