Ronaldo dan Messi Ingin Disatukan Juventus?

Sbobet Indonesia – Kini Juventus menjadi sorotan juga dalam Destinasi labuhan Lionel Messi. Juventus kini diisukan telah melakukan gebrakan dan sedang merencanakan untuk memasangkan CR7 dengan The Goat. Ya, siapa lagi kalu bukan Ronaldo dan Messi.

Isu ini terjadi dikarenakan L’Equipa yang memungkas bahwa pihak Juventys telah mengontak Jorge Messi untuk menggandeng Putranya dari Barcelona ke Lapangan Juventus. Tetap saja ini masih hanya isu belaka.

Baca Juga : 5 Pemain Muda yang Memenangkan Liga Champions

Messi pun dikabarkan memiliki klausul yang menyentuh 700 juta euro. Akan tetapi pemain juga memiliki klausul yang memungkinkan mereka dapat angkat kaki kapan saja sampai periode berakhir, Yang mana Messi ada di Tahun 2021.

Rivalitas Ronaldo dan Messi

Apabila benar hijrah ke Juventus, Maka Lionel Messi tentu akan disandingkan dengan Ronaldo. Setelah dalam waktu yang panjang Rivalitas mereka begitu kuat dalam Klub yang berbedam, maka dua Rival Bintang Ballon d’Or tersebut akan berpotensi untuk menjadi duet maut.

Tentu saja, Ronaldo dan Messi pernah menjadi Rival yang kuat sewaktu mereka masih dalam ranah LaLiga. Ronaldo di Tim Real Madrid, dan Messi di Barcelona.

Kunjungi Juga : Judi Bola Online

Dalam karirnya di Liga Spanyol, Ronaldo dapat meraih 4 trofi Ballon d’Or, sedangkan Messi memperoleh Ballon d’Or. Perolehan trofi untuk tim dan personal lainya di peroleh tiap pemain.

Berdar juga, Selain di Juventus, Messi sendiri digadang akan dipinang oleh Manchester City. Peluang The Citizens berpeluang akan merekrutnya, Karena sang Pelatih kesayangannya, Pep Guardiola yang pernah merawatnya di Barcelona.

Manchester United dan PSG juga digadang akan menjadi tujuan Messi, Lantas kemanakah ia akan berlabuh?

Sempat beredar bahwa Juan Cuadrado selaku sayap di Juventus juga telah buka suara soal isu kedatangan Messi.Ia masih belum terlalu mau berspekulasi kuat soal dapat atau tidaknya Messi bisa bergabung. Hal ini juga sama yang pernah terjadi kepada Ronaldo yang mana sebelumnya juga hijrah dari Liga Spanyol ke Liga Italia. Semoga dengan hijrahnya Messi dapat meningkatkan bakat dan permainan yang ia miliki akan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *