Roy Keane Marah Besar Usai di Derby Manchester

Sbobet Indonesia – Roy Keane murka usai melihat pemain setelah laga Derby Manchester. Karena, Setiap pemain seru berbincang dan saling berpelukan. Roy Keane merasa tak melihat hasrat menjadi pemenang di pemain.

Roy Keane Marah Besar Usai di Derby Manchester | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Zlatan Ibrahimovic Masih Betah di Ac Milan dan Merasa Lebih Hidup

Derby Manchester Ditandingkan pada Minggu, 13 November 2020 dini hari WIB. Manchester United dalam menyembut Manchester City di Old Trafford. Pertandingan berjalan Antiklimaks di kedua skuad.

Tak ada gol yang tercipta di pertandingan di pekan ke 12 Premier League tersebut. Kedua Skuad Tim harus merasa puas dengan hasil hasil kacamata 0-0. Ini merupakan pertama kalinya Derby Manchester berakhir imbang 0-0 di tahun 2017 lalu.

Kantongi 2 Kartu Kuning

Pertandingan Derby Manchester berjalan membosankan. Kedua skuad bermain secara berhati-hati. Hal tersebut tentu menjadikan mata Roy terfokus. Namun, Ada hal lain yang menjadikan mantan Kapten Manchester United tersebut begitu Marah.

“Hanya mengantongi kartu kuning di pertandingan Derby, Saya belum pernah melihat begitu banyak sorak dan pelukan serta bincang-bincang usai pertandingan Derby,” Sambung Roy.

Kunjungi Juga : Livescore hari ini

“Saya hanya bisa Garuk kepala dan saya begitu Frustasi sebab saya rasa Anda harus mencoba dan mencara langkah untuk bisa menang di Sepak Bola,” Tutur Roy Keane.

Tentu, Roy Keane memanglah benar. Hanya terdapat 2 kartu kuning di laga Derby Manchester Kali ini. Kartu kuning yang diterima Harry Maguire di menit ke 79 dan kedua yang diterima Fernandinho di menit ke 87.

Roy Keane : Tak ada Hasrat Menjadi Pemenang

Roy Keane menyatakan bahwa pemain Manchester City miliki penguasaan bola yang baik namun tak dipakai untuk menyerang dan bermain agresif. Manchester City menggiring bola ke bagian belakang dan samping. Tak ada intensitas yang cukup. Malah Red Devils tak miliki hasrat untuk bisa menang.

“Mereka kurang kualitas apabila melihat pemain yang mereka punya,” Tutur Roy Keane.

“United, kekurangan nya dari sisi Pertahanan. Mereka dapat melancarkan nya dengan baik, Namun mereka kurang berkualitas dan penyelesaian akhir di kedua Skuad benar benar membosankan,” tutupo Keane.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *