Scott McTominay Tampil Begitu Gahar Hingga Dijuluki Monster

Sbobet Indonesia – Scott McTominay menuai banyak pujian setelah Manchester United sukses taklukan Leeds United hingga 6-2. Akan tetapi masih ada satu pemain yang juga pantas menerima perhatian yang lebih, ialah Scott Mc Tominay.

Scott McTominay Tampil Begitu Gahar | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Marcus Rashford Masih Setia dengan Manchester United

McTominay menunjukkan performa yang baik di pertandingan mereka di pekan ke -14 Premier League pada Minggu, 20 Desember malam WIB. Pemain  berusia 23 tahun tersebut sukses memperoleh 2 gol dan 1 Assist bagi Manchester United.

Gol Mctomniay yang diciptakan di menit ke 2 dan 3 yang menjadi pembuka peluang Red Devils untuk bermain di laga dengan memimpin di Old Trafford. McTominay kemudian menciptakan Assist bagi Daniel James di menit ke 66.

McTominay tampil edngan dominan di garis tengah. di Sepanjang laga, McTominay memiliki akurasi umpan hingga 86 persen. Mc Tominay melancarkan 7 recoveries dari penguasaan bola, 3 kali kreasi bola hingga 5 sapuan yang baik.

Scott McTominay Dijuluki Monster

Scott McTominay memberikan performa yang gahar dari segi menyerang hingga bertahan. McTominay mendapat peran dalam aksi menyerang dan juga bertahan. McTominay juga memiliki fisik yang luar biasa.

“McTominay merupakan Monster dari segi fisik,” Tutur sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Kunjungi Juga : Livescore Hari Ini

“McTominay memberikan segala tugasnya setiap hari dengan begitu cermat. McTominay tak pernah absen dalam hal apapun dan kini ia menerima hadiah atas performa fisiknya,” lanjut Solskjaer.

Tak hanya dalam hal fisik, Solskjaer juga menyanjung lulusan Akademi United tersebut dari aspek lainnya. “Dia juga sudah meningkatkan segala hal dari segi teknis, Dia dapat menemukan celah di depannya.” Pungkas Solskjaer.

Inisiatif untuk Memperoleh Gol

Scott McTominay sudah menyumbangkan 3 gol di babak 2020-2021. 2 Gol terbentuk ke gawang Leeds United dan 1 gol sat berkompetisi di ajang Carabao Cup berhadapan Brighton & Hove.

McTominay juga menciptkan 5 gol dari tiap kometisi di musim lalu.

Mctominay dapat memberikan segala hal. Sebelumnya ia merupakan seorang Striker dan paham bagaimana cara untuk bisa memperoleh gol. Aku rasa dia membuktikan di hari ini bahwa ia dapat bekerja di kotak penalti,”  Tutur Solskjaer.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *