Sergio Busquets Alami Cedera Lutut di Timnas Spanyol

Sbobet Indonesia – Klub megabintang, Barcelona menerima kabar yang tak mengenakkan setelah Sergio Busquets selaku gelandang andalan Barcelona dinyatakan mengalami cedera lutut saat membela Timnas Spanyol.

Sergio Busquets Alami Cedera Lutut di Timnas Spanyol | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Paul Pogba Gemintang, Christiano Ronaldo Merosot

Faderasi Sepak Bola Spanyol menyatakan bahwa Busquets akan absen di Pertandingan lanjutan UEFA Nations League. Spanyol dalam pertandingan tersebut akan menghadapi Jerman pada Rabu, 18 November 2020.

Masalahnya, Sergio Busquets dinyakan keseleo pada bagian ligamen lutut kirinya di pertandingan nya melawan Swiss akhir pekan kemarin dan absen di sesi latihan pada Minggu 15 November 2020.

Sergio Busquets Buat Luis Enrique Pusing

Busquets direncanakan bakal menjalani Scanning MRI pada hari ini, Senin, 16 November 2020. Hal ini demi mengetahui seberapa parah cedera yang ia alami dan harus berapa lama ia menjalani masa pemulihan.

Cedera Busquets tentu menjadikan Luis Enrique selaku pelatih semakin pusing karena gelandang berusia 32 tahun tersebut masih menjadi tokoh penting di Skuad La Furia Roja.

Spanyol memerlukan kemenangan apabila ingin didepan Jerman dalam klasemen Liga A Grup 4. Spanyol hanya tinggal 1 angka dari Jerman yang memuncak klasemen.

Pukulan Mutlak Bagi Barcelona

Bukan hanya Enrique yang menjadi pusing atas cederanya Sergio Busquets. Ronald Koeman selaku pelatihnya di Klub juga dibuat Ambyar dan segera mencari solusi dengan kemungkinan Busqutes Absen.

Ronald Koeman rencananya akan memainkan Miralem Pjanic sebagai gelandang Skuad Barcelona dan berhadapan dengan Atletico Madrid di akhir pekan selanjutnya.

Kunjungi Juga : Daftar Judi Bola Terpercaya

Barcelona saat ini juga masih lengser ke peringkat ke 8 dalam klasemen La Liga. Barcelona juga tertinggal 9 poin dari Top Chart , Real Sociedad neski mempunyai 2 laga yang masih ditunda.

Busquets sebelumnya juga pernah mengatakan bahwa ia akan segera putuskan masa depannya di Camp Nou usai Koeman ingin merubah Skuad Barcelona di musim ini. Apalagi saat 13 September lalu.

Putra dari Mantan Keeper Carles Busquets tersebut menjadi pemain penting di masa Pep Guardiola. Ia bersama Andres Iniesta dan Xavi Hernandez menjadi pemain Sentral yang begitu gahar dan tak tergantikan. Tapi, Klubnya kini didesak untuk segera meremajakan klub nya dengan pemain yang bisa lebih diandalkan.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari  :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *