Sergio Ramos Berbicara dengan Ronaldo dalam 2 Tahun

Sbobet Indonesia – Sergio Ramos dan Christiano Ronaldo diisukan memiliki hubungan yang tak sedap dalam 2 tahun terakhir. yang menjadi Triggernya adalah Ronaldo yang kecewa akibat gagal memperoleh Ballon d’Or tahun 2018.

Baca Juga :  Mikel Arteta Buat Arsenal Menang dengan Sembrono

Ronaldo sudah menghabiskan waktu dalam 9 musim saat bermain di Los Blancos. Dalam masa yang cukup panjang, Ronaldo merupakan sang kapten Portugal yang menjadi Rekan Ramos.

Sergio Ramos dan Ronaldo sudah melalui berbagai momen penting bersama tim kebanggaan spanyol tersebut. Mereka menjadikan Real Madrid menjuarai Liga Champions selama 3 musim secara beruntun. Saling bekerjasama dalam menggagalkan Barcelona dalam mendominasi di La Liga.

Dalam beberapa tahun terakhir, Sergio Ramos ditunjuk sebagai Kapten Real Madrid. Kemudian, Ronaldo juga menjadi tokoh penting bagi klub sebelum ia pindah ke Juventus.

 Sergio Ramos dan Ronaldo Saling Diam

Pemain di skuad Real Madrid sebenarnya masih begitu antusias kepada Ronaldo saat ia pindah ke Turin di tahun 2018 lalu. Locker Room klub juga masih begitu Respect pada peraih gol terbanyak di Klub Los Blancos tersebut.

Akan tetapi, Di akhir 2018, Ronaldo menjadikan isu-isu pada Sergio Ramos dan pihak kolega marah. Ronaldo merasa kecewa karena belum sukses memperoleh Ballon dÓr pada  2018. Dia gagal bersaing dengan Luka Modric.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Kemudian, di Kubu Ramos merasa Ronaldo tak memberikan rasa hormat pada peran penting yang Luka Modric di Real Madrid. Mereka memberikan Support ke Modric dalam memperoleh d’Or. Inilah yang membuat hubungan Sergio Ramos dan Ronaldo digadang menjadi Buruk.

Ramos beserta Skuad lainnya, Memutus hubungannya dengan Ronaldo. Tapi, tak semua pemain Madrid mengacuhkan Ronaldo. Adapun pemain tetap memiliki hubungan baik dengan kapten Timnas Portugal, Marcelo.

Respon dari Sang Pemain

Sergio Ramos dan Christiano Ronaldo kini baru dipertemukan. Saat Portugal menyambut sang Tamu, Spanyol pada laga uji coba yang sudah diberlangsungkan di Estadio Jose Alvalade, pada Kamis 8 Oktober 2020 dini hari WIB. Pertandignan berakhir seri 0-0.

Ronaldo sudah bermain dari menit awal dan keluar di menit ke 73. Kemudian, Ramos sudah memulai laga dengan di bangku cadangan dan bermain lagi di menit ke 82.

Belum ada pertemuan selanjutnya antara Ramos dan Ronaldo di lapangan. Tapi, Ramos mendatangi ke locker room Timnas Portugal dan mendatangi Ronaldo. Mantan pemain dari Real Madrid, Pepe juga terlihat bersama dengan pemain tersebut dan melakukan foto bersama.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *