Sergio Ramos Cedera Waktu Pemananasan Kontra Athletic Bilbao

Sbobet Indonesia – Sergio Ramos, Kapten Real Madrid diisukan tak melaksanakan sesi pemanasan menjelang pertandingannya melawan Athletic Bilbao. Namun, Ramos kemudian tetap masuk starting XI dan bermain secara penuh.

Baca Juga : Mino Raiola Gercep untuk Nego dengan PSG soal Paul Pogba

Los Blancos berhadapan dengan Bilbao di sesi Semifinal Supercopa pada Jumat 15 Januari dini hari WIB. Dalam pertandingannya di Estadio La Romaleda tersebut, Madrid kalah atas Bilbao dengan perolehan 2-1.

2 gol Bilbao yang disumbangkan Raul Garcia, Diantaranya melalui eksekusi penalti. Gol Bilbao seluruhnya  tercipta di babak pertama. Disisi lain, gol yang dibalas Real Madrid diciptakan Karim Benzema di babak kedua.

Real Madrid gagal mengutuhkan gelar yang mereka peroleh di musim lalu. Belum lagi, Bilbao akan menantang Barcelona di pertandingan final mereka yang akan dilangsungkan pada senin 18 Januari 2021.

Sergio Ramos Alami Cedera

Sergio Ramos dilaporkan tak mengikuti sesi pemanasan secara menyeluruh. Pemain yang berusia 34 tahun tersebut kini masuk ruang ganti lebih awal, Pada saat rekannya yang lain masih mengikuti Pemanasan.

Ramos dianggap mengalami cedera di bagian lutut kirinya. Maka dari itu, ramos lantas memasuki Locker Room untuk dirawat. Ramos kemudian menemui Fisioterapis untuk menangani masalah di lutut kirinya.

Kunjungi Juga : Login Judi Online

“Zidane memasukkan Nacho atas kemungkinan tak hadirnya Ramos, Namun bek tengah tersebut (Ramos) dapat memimpin anggota skuadnya keluar dan memulai pertandingan,”

Ramos tak memperlihatkan bahwa dia sedang mengalami masalah. Malah mantan pemain Sevilla tersebut tampil prima selama dilapangan. Akan tetapi dia gagal memboyong Real Madrid dalam meraih kemenangan.

Raphael Varane Juga Alami Cedera

Jangankan Sergio Ramos, Raphael Varane juga kini tak dapat bermain secara penuh. Bek sentral kelahiran Prancis tersebut tak lagi bisa melanjutkan pertandingan di babak kedua. Ia hanya bertahan dalam permainan hingga menit ke 45.

Posisi Varane dicadangkan ke Nacho pada babak kedua. Nacho sangat siap sebagai pengganti sebab ia melakukan pemanasan dengan intens jelang pertandingan sebagai langkah antisipasi dalam menggantikan Ramos.

Masih belum terdapat kabar resmi dari Real Madrid mengenai cedera yang Varane alami. Akan tetapi, Dengan melihat kondisi Ramos yang masih belum prima, Cedera yang dialami Varane akan menjadi tamparan keras bagi Real Madrid.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *