Sevilla Berhasil Memenangkan Liga Eropa

Sbobet Indonesia – Julen Lopetegui selaku Pengasuh Sevilla merasa sangat bahagia atas keberhasilan anak didiknya dalam Menjuarai Liga Eropa. Sang pelatih juga mempersembahkan Trofi Liga Eropa 2019-2020 untuk mengenang Almarhum Antonio Puerta dan Jose Antonio Reyes. Kedua sosok tersebut merupakan mantan pemain tim Los Nervionenses.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Final Liga Champions PSG Vs Bayern Munchen

Puerta pernah berada dalam dekapan Sevilla mulai dari 2004 sampai 2007. Namun sayang, Pemain kelahiran Spanyol tersebut wafat dalam usia 22 tahun disebabkan serangan jantung yang menimpanya saat bertanding melawan Getafe.

Ada juga Reyes yang sudah mengabdi selama 8 tahun untuk Sevilla dan juga Wafat pada 1 Juni 2019 disebabkan kecelakaan mobil di Spanyol. Puerta pernah menyumbangkan Juara Liga Eropa uang mana dulu disebut dengan Piala UEFA untuk Sevilla pada tahun 2005-2006 dan pada 2006-2007. Kemudian ada Reyes yang juga berkontribusi menyumbangkan 3 Trofi untuk Sevilla pada turnamen 2013-2014,2014-2015 dan 2015-2016.

“Kemenangan ini untuk mereka. Untuk Reyes dan Puerta serta semua khalayak yang mencintai kami,” kutip Lopetegui.

Baca Juga : Berita Bola

Kemenangan kali keenam Sevilla di Liga Eropa ini didapatkan usai merobohkan pertahanan Inter Milan dengan perolehan nilai 3-2 di pertandingan final yang berlangsung di Rhein Energie Stadion, Jerman pada Sabtu, 22 Agustus 2020 Dini hari 02.00 WIB.

Sevilla Mengenang Reyes dan Puerta

Pada saat merayakan kemenangan mereka dalam memegang Trofi Liga Eropa tersebut, Skuad Sevilla memakai Kaos yang bergambar Reyes dan Puerta sebagai tanda untuk mengenang pemain yang telah gugur tersebut.

“Kemenangan ini untuk mereka dan seluruh pencinta Sevilla. Mereka sudah membantu kami dari Surga,” pungkas Lopetegui.

“Ini merupakan kebahagiaan yabg besar untuk kami. Sama halnya bagi semua yang mencintai Tim Kami. Kami merupakan klub yang luar biasa. Semua orang ikut andil dalam membantu kami.”

“Piala ini untuk yang mencintai kami yang belum bisa pergi dan selebrasi di jalanan disebabkan Covid-19. Saya harap semua tetap berhati-hati dan rayakan semampu kita,” ucap mantan pelatih Los Galacticos tersebut.

Jangan Lewatkan Informasi Menarik lainnya dari Sbobet Indonesia. Mainkan juga permainan Agen Sbobet Indonesia terbaik dan terlengkap dari kami hanya untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *