Soualiho Meite Jadi Rekrutan Perdana AC Milan di Januari Ini

Sbobet Indonesia – AC Milan Selaku Tim raksasa Serie A menyatakan bahwa pemain dari Torino, Soualiho Meite resmi menjadi bagian dari AC Milan.

Soualiho Meite Jadi Rekrutan Perdana AC Milan | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Sergio Ramos Cedera Waktu Pemananasan Kontra Athletic Bilbao

Melalui situs resmi mereka, AC Milan mengumumkan bahwa Meite diasuh dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2021 dengan tambahan pembelian permanen.

Dalam tim AC Milan yang diasuh Stefano Pioli, Meite yang saat ini menginjak 26 tahun akan memakai Jersey bernomor 18.

Soualiho Meite Yang Begitu Antusias

Meite sebelumnya telah menyatakan rasa antusiasnya untuk dapat bermain dengan klub semegah AC Milan dalam bincang-bincang bersama gelandang Rossoneri, Franck Kessie.

“Saya sudah berbincang dengan Franck Kessie dan saya bangga berada dalam langkah ini. Saya siap untuk saat ini. AC Milan sedang dalam puncak klasemen A dan mereka harus tetap bertahan di sana,” gagas Meite.

Namun kini, Milan berharap Soualiho Meite dapat langsung bermain saat mereka berhadapan dengan Cagliari pada Selasa, 19 Januari 2021 mendatang.

Karir Souahaliho Meite

Usai melucuti tim utama AJ Auxerre, Meite diasuh oleh Lille dan selanjutnya hijrah ke AS Monaco. Dalam hal ini ia sudah menjalani masa pinjaman dengan Bordeaux.

Meite memulai karir sepakbola nya di Italia yang mana pada saat itu ia bergabung dengan Torino di Juli 2018. Pemain berdarah pantai Gading tersebut jadi Ace di garis tengah kedua skuad Toro.

Dalam 2 tahun setengah membela Torino, Meita bertanding dalam 94 pertandingan dengan memberikan 3 gol.

Membedah Kualitas Permainannya

Soualiho yang bermain sebagai pemain yang punya potensi sebagai gelandang serang, gelandang bertahan, gelandang tengah. hingga gelandang bertahan. Akan tetapi posisi utamanya adalah sebagai gelandang tengah.

Kunjungi Juga :  Daftar Bola Online

Soualiho Meite diandalkan skuadnya sebab potensi baiknya adlam mengatur permainan dan dapat memanage bola. Sebagai pemain yang mempunya potensi gelandang serang, Meita juga punya Track Record ofensif yang baik. Meite sukses meraih 3,62 kemenangan dalam pertandingan di lini serang.

Dalam teknik oepran, Meite juga tergolong baik. Saat ini ia dalam posisi ke 10 sebagai pemain di Liga Italia dengan akurasi umpan terobos. Nilai rata-ratanya adalah sekitar 0,54 dalam tiap pertandingannya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *